"Iya ini aku," jawab Lucas yang saat itu merasa senang, akhirnya ia bisa bertemu dengan Lovetta, orang yang ia cari.
Meskipun sekarang berada di wilayahnya hal itu membuat ia lebih mudah untuk mencari keberadaan Lovetta, yang jelas Ia juga tidak menyangka jika Lovetta ada di sana.
"Bagaimana bisa?" Tanya Lovetta kaget dan tidak percaya bisa bertemu lagi dengan Lucas.
Pasalnya ia bertemu dengan Lukas malam kemarin saat dia masih berada di kota, dan sekarang tidak menyangka ia bisa bertemu lagi dengannya.
"Bisa kan' sesama manusia serigala," jawab Lucas yang tahu jika memang Lovetta manusia serigala.
Bagaimana tidak mereka juga sudah membuat perjanjian di mana memiliki ikatan. yang mana hal itu membuat Lucas selalu harus mencari Lovetta.
Melihat bahwa Lovetta yang tidak tahu sama sekali dan tidak membahas tentang ikatan Ita, Lucas sadar jika memang Lovetta belum memahami tentang ikatan yang terjalin menjadi pasangan serigala yang harus tetap setia dan bahkan resikonya sangat besar.
"Oh ya aku hampir lupa, berarti kau tinggal di sini?" Tanya Lovetta melihat Lucas yang ada di hutan.
Jadi Lovetta bertanya tempat tinggal Lucas, karena Lovetta juga tahu jika ayahnya tinggal di hutan yang tidak jauh dari tempatnya sekarang. Karena masih bisa ditempuh dengan jalan kaki, ia mengira jika itu masih wilayah sang Ayah.
"Iya betul. Kemarin aku ke kosanmu kau tidak ada. Tapi barusan aku mencium baumu jadi aku mencari ternyata benar kau di sini," jawab Lucas ya memang tinggal di tempat itu dan dia bisa dengan mudah untuk menemukan Lovetta dengan mencium baunya meskipun sangat samar, karena di sana juga masih siang hari.
Biasanya hanya para serigala yang cukup hebat yang bisa mengetahui keberadaan Lovetta, karena baunya yang samar hingga serigala biasa akan menganggap Lovetta itu sebagai manusi.
Karena siang hari kekuatan serigala akan melemah, dan akan meningkat ketika malam, saat malam bulan purnama kekuatan serigala akan ada dalam puncaknya.
Itulah mengapa Lucas sedikit kesulitan, untuk bisa menemukan Lovetta. Walaupun sulit, tapi Lucas bisa menemukannya, karena ia tahu jika sampai ia tidak menemukannya maka mereka berdua akan dalam mati, karena ikatan yang sudah terjalin harus terus diperpanjang jika tidak ingin mati.
"Aku bau yah?" Tanya Lovetta lagi merasa tidak enak saat Lucas membahas tentang bau. Padahal ia tidak merasa adanya bau aneh yang dimaksud Lucas.
"Bukan seperti itu maksudku, serigala itu memiliki indera penciuman yang tajam. Tapi kau memiliki bau yang berbeda. Hampir tidak terdeteksi jika kau serigala," jawab Lucas menjelaskan kepada Lovetta, agar tidak salah paham dengan apa yang dikatakan olehnya.
Bau yang dimaksud oleh Lukas itu adalah salah satu keistimewaan yang dimiliki oleh serigala yang memiliki bau berbeda dan bisa digunakan untuk mengenali sesama serigala. Maka dari itu meski Manusia serigala dalam bentuk Manusia sekalipun mereka bisa tahu, itulah kenapa Lucas heran dengan Lovetta yang berbeda dari para serigala lainnya.
Lovetta memiliki bau yang samar di mana dirinya masih tetap seperti manusia, walaupun ia bergaul dan berbaur dengan para serigala.
"Owh itu, jadi aku masih seperti Manusia?" Tanya Lovetta yang mencoba untuk memperjelas apa yang dimaksud Lucas.
Karena Lovetta sudah diberitahu jika ibunya adalah manusia biasa, tidak heran jika Lucas berpikir seperti itu. Nyatanya ia hanya keturunan campuran yang bahkan baru datang di tempat para serigala berada.
"Iya kau benar. Kalau yang tidak memiliki kekuatan tinggi tidak akan ada yang tahu jika kau serigala," jawab Lucas saat itu pemberitah Lovetta, jika keberadaannya di siang hari sangat samar dan sulit untuk dikenali.
Jadi jelas para serigala tidak berani menyerang Lovetta karena ia Manusia, sudah menjadi hukum di sana untuk tidak menyerang manusia.
"Apa bangsa serigala ada larangan khusus untuk tidak menyakiti Manusia?" Tanya Lovetta yang penasaran dengan apa yang dilakukan oleh para pengawal yang ada di tempat ayahnya.
Saat Lovetta berjalan semua hanya melihatnya saja dan tidak ada yang menyapa, kecuali orang-orang yang ada didalam kastil yang sudah tahu tentang Lovetta.
"Iya, mereka tidak akan menyakiti manusia asal manusia itu juga tidak mengusik kita," jawab Lucas yang tahu jika Lovetta akan awam jika berada di wilayah Manusi serigala, tapi juga akan diwaspadai keberadaannya yang sewaktu bisa jadi ancaman.
Mungkin itulah yang membuat buat Lovetta tidak nyaman saat semua menatapnya dengan waspada dan tidak ada yang menyapa, padahal ia ingin lebih dekat dengan para Manusia serigala lainnya.
"Begitukah?" Lovetta memiringkan kepalanya menatap Lucas untuk memastikan jika Lucas tak bohong.
Melihat hal itu membuat Lucas salah tingkah. Padahal ia bukan serigala lemah, tapi tetap saja kesulitan dihadapan orang yang ia suka.
Awalnya Lucas hanya menganggap Lovetta manusia biasa, seiring berjalannya waktu setelah ikatan itu terjalin hal itu membuat Lucas memiliki pandangan beda. Ia benar-benar mulai tertarik dengan Lovetta dan bahkan ia yang bersusah payah untuk mencari keberadaan Lovetta.
Pada saat Lovetta berada dikl kota, tentunya ia tidak tahu sama sekali tentang apa yang dilakukan oleh serigala. Itu akan menjadi kendala besar baginya, karena ia akan tinggal di hutan bersama para serigala lainnya. Yang mana ia juga harus bisa menyesuaikan diri dengan baik di lingkungannya sekarang.
"Pantas saja, mereka tidak ada yang sadar saat aku pergi begitu saja. Padahal aku tahu jika mereka tidak ada niatan seperti itu,” batin Lovetta yang saat itu benar-benar merasa aneh dengan perlakuan para serigala yang ada di tempat ayahnya. Karena para serigala itu hanya melihatnya dan tidak ada yang menyapanya.
Lovetta juga tidak tahu jika ia berada diluar wilayah klan brus, yang merupakan klan yang dipimpin oleh ayahnya, ia keluar dari wilayah klan dan sekarang berada di wilayah musuh.
Lovetta yang baru datang tidak tahu sama sekali tentang permusuhan yang sedang terjadi, jadi jelas ia menganggap semua itu baik-baik saja. Ia juga tidak merasa curiga dengan Lucas karena ia tidak tahu jika Lucas merupakan pimpinan dari klan musuh.
“Kenapa kau melamun?” tanya Lucas yang ada di samping Lovetta. Melihat Lovetta yang diam saja dan terus menatapnya , membuat Lucas cepat menghentikan hal itu karena ia jadi salah tingkah dengan apa yang dilakukan Lovetta.
Lovetta yang tersadar dari lamunannya mulai paham dengan perlakuan para manusi serigala pada dirinya. Ia mengedipkan mata, saat sadar jaraknya dengan Lucas begitu dekat. Tanpa sadar sedari tadi ia menatap Lucas.
Segera saja Lovetta memalingkan wajahnya yang memerah karena salah tingkah. "Bisa-bisanya aku tidak sadar malah terus menatap Lucas," batin Lovetta yang baru sadar dengan apa yang ia lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Werewolf
FantasíaMenjadi Keturunan Manusia Serigala yang berhasil selamat atas penyerang yang terjadi puluhan tahun silam. Membuat Lovetta tidak mengenali keluarganya karena sudah lama hidup berbaur dengan manusia biasa. Tapi perubahan aneh terjadi pada Lovetta saat...