Empirs

400 50 3
                                    

Dari banyaknya pack di dunia ini, pasti salah dari mereka memiliki kawanan pack besar. Contoh salah satunya adalah pack Empirs. Pack Empirs memiliki jumlah kawanan werewolf yang sangat banyak dan besar, kawanan ini memiliki jumlah rata-rata 7juta jiwa yang pasti akan bertambah setiap tahunnya. Pack Empirs memiliki wilayah yang bisa dikatakan sebagai kota, pack ini menghuni sebuah negara yang sangat maju. Mulai dari perekonomian, bangunan, transportasi, keamanan, pendidikan, fashion dan mindset.

Karena pack ini sangat modern, maka sebagian besar kawanan nya bekerja di bidang perkantoran, pertambangan, pabrik dan lain lainnya. Bahkan di pusat kota sendiri memiliki gaya bangunan modern serta pakaian yang menyesuaikan dengan era saat ini.

Meski begitu maju dan modern, pack Empirs memiliki keistimewaan nya tersendiri. Yaitu sihir, di dalam kawanan pack memiliki beberapa penyihir dan juga sekolah sihir yang memang dikembangkan disana. Tidak banyak namun dipastikan hanya kawanan pack Empirs yang memiliki penyihir dan juga sekolah sihir. Jika kalian bertanya-tanya apakah kawanan pack lain punya? Tentu tidak. Bahkan sampai saat ini sihir hanya bisa dikembangkan di dalam kawanan pack Empirs.

Pack besar, tentu dipimpin oleh sosok yang tidak kalah berwibawa, Alpha dari pack ini bernama Siwon dan tentu didampingi oleh sang Luna bernama Marie. Siwon dan Marie bertemu disaat penobatan Siwon sebagai pemimpin Alpha, saat itu Beta Marie terlihat sangat anggun dengan gaun yang dikenakan nya. Pertemuan tak sengaja mereka ternyata membawa mereka kedalam hubungan yang lebih serius yaitu mate. Tak berselang lama setelah pertemuan mereka memutuskan untuk menikah dan mating. Hasil dari penyatuan mereka adalah seorang bayi laki-laki yang sangat tampan bernama Seungcheol.

Drap drap drap drap

"SIAP LAKSANAKAN!" teriak lantang para pasukan khusus perang dan penjaga yang memang diasah khusus di dalam pack ini.

Meskipun Pack Empirs adalah pack besar, namun tak mustahil untuk diserang oleh sekelompok Rouge. Alhasil pack ini membangun pasukan khusus untuk melindungi kawanan pack mereka.

"Bagiamana perkembangan pasukan kita Sir Aiden?" Ucap sang Alpha Siwon. Hari ini adalah kunjungan rutin yang dilakukan oleh Alpha demi kawanan pack nya.

"Tuan Alpha, Saya memberi hormat." Ucap Sir Aiden lalu membungkuk pelan. "Perkembangan pasukan kita sudah sangat berkembang setiap tahunnya. Bahkan banyak werewolf muda ataupun usia matang masuk kedalam pasukan perang kita." Lanjut nya

Siwon mengangguk mengerti, dia tersenyum bangga dengan apa yang di sampaikan oleh bawahannya tersebut.

"Baiklah.. berikan yang terbaik untuk kawanan kita Sir Aiden. Meski pack kita tentram namun tak ada yang tahu bagaimana masa depan bukan?" Ucap Siwon dan menepuk pelan pundak Sir Aiden dan beranjak pergi meninggalkan dia serta tempat itu.

Tempat pasukan khusus dengan bangunan utama atau mansion keluarga Alpha berdekatan, dengan alasan jika ada sesuatu dengan kawanan pack, pasukan khusus dapat memberikan tameng pertama untuk keluarga Alpha.

Siwon berjalan sekitar 15 menit dan selama itulah banyak orang yang menyapa. Di depan pintu kayu berukuran besar di berdiri saat ini, menunggu pintu itu dibuka oleh sang penjaga.

"Selamat datang Tuan Alpha." Ucap sang penjaga sembari membuka pintu dan membungkuk

Setelah masuk kedalam, kornea matanya langsung menangkap seorang wanita yang sangat amat cantik sedang duduk di samping kursi kerjanya. Sambil berjalan mendekati sosok itu dia tersenyum.

Evangeline My'luna "JEONGCHEOL" Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang