5

1K 17 0
                                    

Bab 5 - pertama kali x3

Ruan Ning hanya banyak menangis, dan berkelahi dengan dirinya sendiri lagi di dalam hatinya, sangat bingung. Pada saat ini, gelombang emosi tiba-tiba melonjak, seperti deretan ombak besar yang mengalir deras ke arah wajah, dan Ruan Ning, yang kebingungan, tersapu ke dasar laut.

Meskipun dia tidak bisa menahan diri untuk tidak naik ke Luo Qichuan, dia berkata dengan samar: "Tidak, jangan...biarkan...Yizhou..."

Jangan biarkan Yizhou melihatku seperti ini.

Luo Qichuan memeluk Ruan Ning, menutupinya erat-erat dengan tubuhnya yang murah hati.

"Sebaiknya kamu tidak masuk sekarang, Ning Ning tidak ingin melihatmu."

Dengan satu kata, Xu Yizhou, yang hendak bergegas masuk, terjepit di pintu.

"Ningning...?" Dia memanggil dengan ragu-ragu.

Suara Ruan Ning penuh air mata, bercampur dengan terengah-engah yang tidak normal: "Pergilah, cepat pergi ..."

Xu Yizhou menarik langkahnya. Dia tidak masuk atau keluar, dia hanya berdiri kosong.

Luo Qichuan memblokir Ruan Ning dengan erat, dari pintu dia hanya bisa melihat punggung lebar dan kaki panjang Luo Qichuan berlutut di tempat tidur.

Terdengar suara botol plastik diremas dan dihisap udara, lalu sumber suara itu dibuang ke samping, digulung beberapa kali dan tergeletak di tepi tempat tidur sambil bersedih, hampir terjatuh.

Kaki Ruan Ning yang terangkat muncul dan menghilang di balik penghalang yang diciptakan oleh Luo Qichuan Bayangan yang ditimbulkan oleh cahaya hangat di dinding disertai dengan senandung yang terputus-putus, yang sangat ambigu.

Luo Qichuan mengangkat tubuhnya sedikit, dan terdengar suara gesper ikat pinggang berdenting, dan ikat pinggang itu menarik pinggang celananya dan jatuh ke lutut. Luo Qichuan mengangkat satu lutut, berbalik ke samping dan menurunkan celananya dengan susah payah, dan menatap ke arah Xu Yizhou, yang berdiri kaku di depan pintu dengan mata memerah, lalu duduk kembali berlutut.

Selama seluruh proses, Xu Yizhou tidak dapat melihat bekas kulit Ruan Ning.

Luo Qichuan bergerak maju sedikit, dan perlahan meluruskan pinggangnya ke depan.

"Hmm..."

Itu suara masuk dan menelan.

Seekor anak sapi putih terentang dan digantung di lengan Luo Qichuan.

Frekuensi goyangan bayangan di dinding berangsur-angsur meningkat, menari di tengah suara daging yang bergesekan dengan seprai dan daging yang bertabrakan dengan daging.

Suara mengi dan mendengkur berangsur-angsur memburuk, dan betis Ruan Ning terus bergesekan dengan lengan Luo Qichuan, seolah dia ingin menekannya lebih dekat ke arahnya.

Luo Qichuan menoleh dan mengusap kaki yang gelisah untuk mengekspresikan kenyamanan, lalu berlutut, menekan tubuh bagian atas ke bawah, dan mulai mendorong lebih cepat.

Kaki Ruan Ning segera melingkari pinggangnya, pergelangan kakinya yang ramping terpelintir tidak nyaman, dan jari-jari kakinya yang montok tidak bisa menahan diri untuk tidak melengkung dan melebar.

Dalam postur ini, hubungan antara keduanya terungkap sepenuhnya kepada Xu Yizhou di depan pintu.

Silinder ganas keluar masuk, dan lengkungan titik akupunktur terlihat jelas. Saat silinder ditarik keluar seluruhnya, masih terlihat benang perak yang menyambung antara bagian atas dan mulut lubang, dan saat ditekan kembali ke atas, terdengar suara udara dan cairan diperas.

[END] BL -  🔞 Star in Eyes 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang