6

801 18 0
                                    

Bab 6 - Burung-burung besar bertemu

Ruan Ning sangat lelah hingga dia hampir tertidur. Xu Yizhou berhati-hati agar dia tidak tenggelam ke dalam air sambil menggosok tubuhnya.

"Hei, bangun, jangan tertidur," Xu Yizhou melepaskan tangannya untuk mencubit wajahnya.

"Ah woo!" Ruan Ning bahkan tidak membuka matanya, tapi dia mencoba menggigit tangan yang menyerang itu dengan keras, tanpa momentum sama sekali. Akibatnya, dia tidak hanya tidak menggigit, tetapi tangannya pun masuk ke dalam mulutnya.

Dua jari mengaduk mulut Ruan Ning yang sedikit terbuka, menggelitik langit-langit mulutnya, dan mencubit serta meremas lidahnya.

"Ah...Yizhou...jangan, jangan menggangguku..." Ruan Ning memasukkan jari Xu Yizhou ke dalam mulutnya, dengan genit, membuka matanya untuk menatapnya dengan menyedihkan.

Namun, Xu Yizhou tidak tahu malu: "Apakah kamu tidak menggigitku, sayang?"

Saat ini, ada ketukan di pintu kamar mandi, dan Luo Qichuan berkata di luar: "Jangan mencuci terlalu lama, hati-hati agar tidak masuk angin. Pakaian tertinggal di pintu."

"Tsk." Xu Yizhou memutar matanya dan akhirnya mengeluarkan jari-jarinya yang berkabel perak. Melihat ke bawah, dia melihat Ruan Ning menyipitkan matanya dan tertawa pelan, dan mencubit dagunya dengan jari-jarinya: "Penjahat kecil, apa yang kamu tertawakan!?"

Ruan Ning hanya tersenyum dan mengabaikannya.

Xu Yizhou buru-buru menggosok dirinya sendiri, membawa Ruan Ning yang lembut keluar dari bak mandi, dan meletakkannya di wastafel dengan handuk kering. Bungkus dia dari atas ke bawah dengan handuk mandi besar, hanya menyisakan dua kaki putih dan lembut yang menjuntai di wastafel.

Ruan Ning hanya tertawa lama tetapi tidak bisa bangun, sekarang kepalanya gemetar, dan dia hampir jatuh ke samping. Xu Yizhou tidak punya pilihan selain tetap memeluk Ruan Ning, tidak bisa keluar untuk mengambil pakaian.

"Siapa itu! Kirimkan pakaiannya! "Xu Yizhou berteriak ke pintu dengan enggan, tidak lupa menambahkan, "Ning Ning menempel padaku dan tidak bisa pergi!"

Luo Qichuan tertawa, Pria ini terlihat cukup baik, tetapi mengapa dia menjadi begitu kekanak-kanakan saat bertemu dengan Ruan Ning.

Masih banyak kata-kata nakal.

Dia mengecilkan api kompor dan berbalik untuk menyelamatkan ladang.

Pintu kamar mandi terbuka dan tertutup dengan cepat, membiarkan Luo Qichuan masuk tetapi tidak banyak udara sejuk yang masuk.

Ruan Ning dibungkus dengan handuk mandi dan dilap hingga kering. Punggung Xu Yizhou masih basah kuyup, dan butiran air meluncur ke bawah satu per satu.

Luo Qichuan melepaskan pakaian Ruan Ning dan berjalan mendekat.

"Apa yang sedang kamu lakukan?" Xu Yizhou memandangnya dengan waspada seperti seekor cheetah yang melindungi anaknya.

Sayangnya, di mata Luo Qichuan, dia seperti tupai yang menjaga makanan, tanpa ancaman apa pun.

Dia melempar handuk kering dan mendarat di kepala Xu Yizhou.

"Aku akan membantu Ning Ning berpakaian. Tolong bersihkan dirimu secepatnya."

Xu Yizhou secara alami enggan, tetapi dia takut air di tubuhnya akan bergesekan dengan Ruan Ning lagi, jadi dia mundur dua langkah.

Ruan Ning bekerja sama dengan mengangkat tangan dan kakinya dengan patuh, dan meminta Luo Qichuan untuk mengenakan piyama dengan gambar bintang di atasnya. Samar-samar dia merasa orang yang menggendongnya telah berubah, dan dengan lembut berseru, "Chuan Chuan."

[END] BL -  🔞 Star in Eyes 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang