21

346 8 0
                                    

Bab 21 - Mari kita pulang

Pada hari ini, pengunjung tak terduga datang ke kantor Yan Taozhen.

"Pembicaraan bisnis?" Yan Taozhen tampak bingung, "Jika Tuan Xu datang kepada saya dengan kasus sulit apa pun, saya pasti akan membantu. Tetapi untuk urusan ini... Tuan Xu takut dia menemukan orang yang salah?"

Xu Yizhou tersenyum dan berkata: "Saya memang di sini untuk kasus yang sulit. Sedangkan untuk bisnis ini, bisa juga dikatakan sebagai transaksi. Ini bukan karena saya takut biro akan menganggapnya tidak menyenangkan, jadi saya katakan cara lain."

"Bagaimana mengatakan?"

"Sebenarnya, akal sehat mengatakan bahwa saya harus mengikuti prosedur formal untuk melaporkan kasus ini, tetapi masalah ini melibatkan banyak hal, dan saya tidak dapat mempercayai orang di luar biro ketat." Xu Yizhou mengangkat kacamatanya dengan ekspresi serius, " Selain itu, sumber petunjuk saya tidak begitu sah., Saya khawatir tidak mudah untuk mengikuti prosedur formal."

Yan Taozhen juga menjadi serius dan sedikit mencondongkan tubuh ke depan, mengisyaratkan dia untuk terus berbicara.

"Luo Qichuan akan menyerahkan sejumlah senjata api dan amunisi di selatan kota minggu depan," Xu Yizhou merendahkan suaranya.

Luo Qichuan mengangkangi dua jalur hitam dan putih, Dia telah mendominasi pemandangan di Yucheng selama bertahun-tahun, menjaga keseimbangan dengan kekuatan lain di Yucheng. Yan Taozhen secara alami tidak mau mengambil tindakan sendiri untuk merusak keseimbangan yang membuat semua pihak terlibat.

Tapi segalanya berbeda sekarang. Luo Qichuan memiliki bukti di tangannya yang harus dia hancurkan.Bahkan jika bukti itu tidak berbeda dengan boneka dan mungkin masih menimbulkan masalah, dia tetap harus menghadapinya.

Selain itu, Xu Yizhou menawarkan bantuan untuk menyelesaikan kasus saudara iparnya, jadi mengapa tidak mendapatkan jaminan keuntungan tanpa kehilangan uang?

Apalagi dibuang begitu saja setelah dipakai.

Jika keluarga Ruan bisa runtuh, keluarga Xu juga bisa runtuh.

Beberapa hari kemudian, di tengah malam, pabrik terbengkalai di selatan kota.

Lampu redup berkedip-kedip, dan debu yang sudah lama mengendap naik dan turun. Kadang-kadang terdengar suara-suara dari kegelapan di sudut, seolah-olah ada satu atau dua tikus yang kebetulan lewat.

Luo Qichuan bersandar pada wadah, kakinya mengetuk tanah tanpa suara.

"Oh, jangan bersandar pada itu, itu semua debu!" Suara Ruan Ning datang dari earphone, "Mereka telah melewati persimpangan terakhir."

Dengan patuh, Luo Qichuan menjauhkan bahunya dari wadah berdebu, dan mengambil pistol dari kotak terbuka di konsol.

Penyerahan senjata api ini memang ada, tetapi orang yang terlibat dalam transaksi tersebut memiliki niat jahat, dan Luo Qichuan memanfaatkannya.

Sekalipun sampah, namun harus dimanfaatkan dengan baik.

Bai Hu menerima sinyal mata dari bosnya dan menendang orang-orang yang diikat di kakinya ke dalam kegelapan, menyimpan kotak-kotak itu, dan menggantinya dengan kelompok lain.

"Sebagian besar orang tinggal di luar. Ada sepuluh orang yang mendekati Anda, termasuk Yi Zhou."

Di daerah sepi yang jauh dari kota, tidak banyak lampu jalan yang bisa menyala secara normal. Tidak ada satupun gedung bertingkat tinggi disekitarnya, dan tidak ada tempat untuk menempatkan penembak jitu. Yan Taozhen hanya bisa memimpin pasukannya. orang untuk mendekat secara perlahan.

[END] BL -  🔞 Star in Eyes 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang