24

422 9 0
                                    

Bab 24 - Bertengkar

Ini tidak seperti itu belum dilakukan.

Tapi saat itu situasinya istimewa, bukan atas kemauan saya sendiri.

Luo Qichuan maju selangkah, dan Xu Yizhou mundur selangkah.Setelah beberapa langkah maju mundur, kaki Xu Yizhou menyentuh tepi jendela ceruk.

Tidak ada jalan kembali.

Namun, Luo Qichuan menghentikan langkahnya: "Aku tidak akan memaksamu."

Dia sepertinya hendak berbalik dan pergi, tetapi tertangkap basah oleh Xu Yizhou dan menekannya ke jendela.

"Aku membiarkanmu mengambil keuntungan terakhir kali, kali ini aku harus berada di atas." Xu Yizhou menatapnya dari atas, meletakkan tangannya di dada, dan mengambil kesempatan untuk mencubitnya dua kali.

"Oke," Luo Qichuan terlihat dalam suasana hati yang baik, tapi senyumannya lebih berbahaya dari sebelumnya.

Saat dia mengatakan ini, dia menyentuh pantat Xu Yizhou dengan tangannya yang dilumasi di beberapa titik, secara akurat menemukan lubang rahasia, dan menekan lipatan yang terkumpul.

"Kamu!" Xu Yizhou berjuang dengan mata menatap, tetapi ditahan dengan kuat oleh Luo Qichuan dengan satu tangan.

"Anak baik, jangan bergerak, hati-hati agar tidak jatuh," Luo Qichuan menggosok jari-jarinya membentuk lingkaran, lalu membuka lubang yang rapat dan mendorong masuk.

"Ah!" Rasa sakit yang disebabkan oleh masuknya benda asing membuat Xu Yizhou menjerit dan berbaring di atas Luo Qichuan. Dia tersentak dan meninggalkan bekas gigi lain di otot dada yang lembut, "Luo Qichuan, aku akan menidurimu! "

"Mengapa kamu begitu marah padaku?" Terakhir kali saya mendengar umpatan Tuan Xu yang lembut dan lembut, sepertinya mirip dengan pemandangan saat ini.

"Hanya kamu yang bisa naik ke rumah dan membuka ubinnya!"

"Rumah siapa yang harus aku datangi dan ubin siapa yang harus aku buka?" Jari-jari yang tidak berada di koridor sempit itu mulai bergerak.

tiba-tiba kamu banyak bicara?" Xu Yizhou dengan kejam menutup mulutnya dengan bibir dan lidahnya.

Kali ini, tanpa efek obat, setiap gerakan jari di tubuhnya sangat jelas, dan dia merasa tidak nyaman, dia secara naluriah menolak benda asing yang mengganggu.

"Tenang." Luo Qichuan menepuk pantatnya, mengambil botol plastik di sebelahnya, dan memeras lebih banyak pelumas.

Xu Yizhou belum pernah dipukuli seperti ini sebelumnya, dia sangat marah hingga menggigitnya. Luo Qichuan membiarkannya menggigitnya dengan baik, dengan lembut membelai punggungnya untuk menghaluskan rambutnya, dan kemudian mengambil kesempatan untuk menekan jari lainnya.

"Hmm!" Xu Yizhou mengerang.

Jari-jari yang berputar di tubuhnya bergesekan pada titik tertentu, membuat Xu Yizhou berbaring di tubuh Luo Qichuan dengan lemas, dan berhenti membolak-balik.

Jari-jari kapalan menggosok dan memijat dinding halus usus, sesekali menyentuh area sensitif. Pelumas ditekan ke dalam terowongan dan dikeluarkan dengan jari, menimbulkan suara "gemericik".

"Ah... um..." Xu Yizhou membenamkan wajahnya di leher Luo Qichuan, bersenandung berulang kali.

Suaranya lembut dan menawan, dan tubuh bagian bawah Luo Qichuan menjadi sedikit lebih keras saat mendengarnya. Dia meletakkan dua jari pada titik itu dan mendorongnya dengan cepat, membuat Xu Yizhou terkesiap gemetar dan bekas giginya yang baru.

Xu Yizhou mengangkat kepalanya dan menggigit dagu Luo Qichuan, matanya berlumuran nafsu merah mawar, menatap orang yang menyerang tubuhnya lagi.

Kali ini pikirannya jernih.

[END] BL -  🔞 Star in Eyes 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang