20

392 9 0
                                    

Bab 20 (Part 1) - Apa hubungan antara kamu dan aku?

Keluarga Ruan pernah menjadi salah satu keluarga paling bergengsi di Yucheng, mereka tidak berkuasa, tetapi mereka kaya dan dekat dengan pejabat tinggi.

Ayah Ruan Ning adalah satu-satunya putra, dan dia ingin memimpin keluarga Ruan ke tempat yang lebih tinggi. Dia mengabdikan dirinya untuk pekerjaannya, tetapi dia menurun, dan didorong dari belakang dan langsung terguling ke tanah. .

Mungkin karena mereka tidak bisa lepas dari kutukan "kekayaan tidak bisa bertahan tiga generasi".

Sang ayah tidak peduli dengan keluarganya, dan karena kondisi sang ibu setelah melahirkan, dia semua fokus pada pertanyaan "apakah suamiku memiliki goblin di luar", dan tidak menyukai atau peduli dengan anak tersebut. Itu sebabnya Ruan Ning diberikan kepadanya oleh Xu Yizhou yang tinggal di dekatnya. memungutnya.

Meskipun dia tidak peduli dengan anak-anaknya, ayah Ruan Ning dengan senang hati mendorong Ruan Ning keluar dalam beberapa situasi sosial - karena dia tampan dan memiliki wajah.

Sama seperti hari itu.

Ketika Ruan Ning mendengar suara ayahnya kembali, dia dengan gembira melompat dari kursi, mengambil kertas ujian dengan tulisan "100 poin" di atasnya, dan berlari keluar ruangan, hanya untuk menemukan bahwa selain ayahnya ada orang asing. . Dia menjulurkan separuh kepalanya dari dinding dan menatap orang asing itu dengan takut-takut.

Pria itu sangat tinggi, lebih tinggi dari ayahnya. Dia berbicara kepada ayahnya sambil tersenyum tipis, sangat hormat. Tiba-tiba, pria itu menoleh dan menatap tatapan Ruan Ning.

Ruan Ning terkejut dan dengan cepat menarik kembali kepalanya.

Dia tidak menyukai orang itu.

"Xiao Ning, kemarilah."

Ayah memanggilnya. Ruan Ning segera melupakan ketidaknyamanannya, berlari ke arah ayahnya, mengangkat kepalanya dan berteriak dengan tajam: "Ayah!"

Ayahnya menyentuh kepalanya dengan kebaikan yang langka: "Ini Paman Yanmu."

Ruan Ning tersenyum patuh: "Halo, Paman Yan!"

Tersenyum patuh dan menyapa orang lain adalah salah satu dari sedikit pelajaran yang diajarkan ayahnya.

Pria itu tidak pernah berpaling dari Ruan Ning. Dia berjongkok, mengulurkan tangannya, berhenti di samping wajah Ruan Ning, meletakkannya di atas kepalanya, dan menyentuhnya dua kali.

"Sopan sekali. Siapa namamu?"

Ruan Ning mundur dan menjawab dengan suara lembut: "Nama saya Ruan Ning."

Pria itu melihat apa yang dia pegang di tangannya dan bertanya, "Apakah Xiao Ning di sini untuk mencari Ayah?"

Ruan Ning mengangguk dan mengangkat kertas: "Ayah, saya mendapat seratus poin!"

Ayah mengangguk: "Ya."

Pria itu masih berjongkok di depan Ruan Ning dan berkata sambil tersenyum: "Xiao Ning sangat mengagumkan."

"Hei, anak itu baru kelas dua."

Ruan Ning merasa sedikit bersalah, dia sudah duduk di kelas tiga.

Pria itu memperhatikan ekspresi sedih Ruan Ning, mengeluarkan permen dari sakunya, dan menyerahkannya kepada Ruan Ning: "Itu luar biasa, 100 poin, bukan?"

Ruan Ning melihat permen itu dan menatap ayahnya.

"Terima kasih paman, ayo kita pergi bermain sendiri." Ayahku sedikit tidak sabar.

[END] BL -  🔞 Star in Eyes 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang