18

381 10 0
                                    

Bab 18 - Tidak selezat milikmu

"Saya juga akan membuat seluruh dinding layar di masa depan. Di ruangan gelap, hanya monitor yang memancarkan cahaya redup. Dengan gerakan jari, saya bisa mengontrol tren di dunia. Keren sekali!" Ruan Ning yang berusia 17 tahun menarik seorang anak berusia 17 tahun Ketika Xu Yizhou yang berusia 20 tahun keluar dari bioskop, matanya bersinar karena kegembiraan.

"Sekarang bayi peretas saya dapat membalikkan dunia dengan menjentikkan jari. Tapi saya harus membuka tirai di siang hari dan menyalakan lampu di malam hari, jika tidak maka akan berdampak buruk bagi mata. "Xu Yizhou, 27, meletakkan Ruan Ning yang berusia 25 tahun ke dalam selimut Saat saya duduk di kursi yang dikelilingi oleh dinding kasa setengah lingkaran, mata saya penuh dengan cinta.

Ruan Ning senang dan sedikit malu: "Lalu mengapa kamu masih ingat pidato siswa kelas dua?"

"Selama kamu mengatakannya, aku akan mengingatnya."

Ruan Ning hampir tersipu dan berkata, "Aku sangat masam", tetapi Xu Yizhou menambahkan kalimat lain: "Siapa yang membuat Ning Ning memiliki ingatan yang buruk, aku hanya dapat mengingatnya untukmu setelah bekerja keras."

Rona merah yang belum muncul tiba-tiba surut, Ruan Ning berbalik untuk memilih komputer baru, dan Xu Yizhou dengan kejam dilempar ke istana yang dingin.

Tentu saja, Permaisuri Xu tidak mau tidak disukai.Dia duduk di kursi yang luas dan mencondongkan tubuh untuk mencium Ruan Ning, tetapi tidak membiarkannya melihat layar dengan baik.

Ruan Ning tidak punya pilihan selain menggunakan tangan dan kakinya untuk mendorong permaisuri istana dingin yang telah menyerbu wilayahnya: "Minggir, ciuman tidak diperbolehkan."

Xu Yizhou tampak sedih: "Jelas Ning Ning yang mengatakan aku hanya bisa menciummu."

Ruan Ning tertegun sejenak, berbalik dan duduk di pangkuan Xu Yizhou, berlutut mengangkang, dan berkata, "Pada saat itu, saya bisa mencium bau darah, dan pikiran saya penuh dengan apa yang akan terjadi jika kalian berdua bertengkar. "

Dia meremas wajah Xu Yizhou di tengah dengan kedua tangannya, dan mengeluarkan mulut ayam yang lucu: "Untuk saat ini... Saya tidak ingat apa yang saya katakan saat itu, lagi pula, saya tidak memiliki ingatan yang baik. "

Setelah mendengar ini, Xu Yizhou membuka mulutnya dan mencondongkan tubuh ke depan untuk mencium Ruan Ning. Ruan Ning tidak menjauh, dan membiarkan wajah Xu Yizhou pergi untuk diciumnya.

Xu Yizhou dengan lembut mengusap bibir Ruan Ning, dan Ruan Ning menjulurkan ujung lidahnya untuk memperdalam ciuman. Tak satu pun dari mereka menutup mata, dan mata mereka saling memantulkan.

Ada banyak hal yang tidak memerlukan penjelasan lebih lanjut.

Ketika Luo Qichuan kembali di malam hari, begitu dia membuka pintu, dia melihat bola meriam kecil berlari ke arahnya, melompat dan meluncurkan seekor koala besar ke dalam dirinya.

"Kawachuan, kamu akhirnya kembali!"

"Baiklah, aku kembali." Luo Qichuan dengan cepat meraih pantat kecil Ruan Ning, memeluknya, dan masuk ke dalam rumah.

"Jika kamu tidak kembali, dapur kita akan meledak lagi."

"lagi?"

"Apa yang kalian lakukan di sana-sini?" Xu Yizhou baru saja mengenakan celemeknya dan menyandarkan separuh tubuhnya keluar dari dapur.

Pertama kali Luo Qichuan melihat Xu Yizhou mengenakan celemek, dia merasa sangat baru. Begitu Ruan Ning melihat selembar kain abu-abu biru di depan Xu Yizhou, matanya menjadi gelap, dan dia dengan cepat menepuk punggung Luo Qichuan dan berteriak: "Cepat! Masih terlambat untuk menghentikannya sekarang!"

[END] BL -  🔞 Star in Eyes 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang