9

478 14 0
                                    

Bab 9 - Hal ini secara bertahap menjadi rutinitas sehari-hari

Luo Qichuan merasa dia pergi ke pintu yang salah.

Tirai menghalangi sebagian besar cahaya, dan ruangan redup dipenuhi dengan bau kehidupan.Beberapa baju dan celana kusut berserakan di lantai, dan sofa bersandar di dinding, dengan bekas air dan noda putih di atasnya.

Jelas tidak ada seorang pun di ruang tamu, tapi pemandangannya sangat tidak senonoh.

Luo Qichuan masuk ke kamar tidur dan melihat Xu Yizhou keluar dari kamar mandi sambil memegang Ruan Ning yang terbungkus handuk mandi. Dia melihat ke tempat tidur yang berantakan, lalu ke Xu Yizhou yang mengenakan handuk mandi berjalan-jalan dengan burung, dan Ruan Ning yang tersipu.

"..."

"Ah!" Ruan Ning terkejut dengan kemunculan Luo Qichuan yang tiba-tiba, dan membenamkan wajahnya di pelukan Xu Yizhou dengan malu.

Xu Yizhou juga terkejut, dan meremas Ruan Ning dengan erat: "Mengapa kamu begitu diam, kamu sangat menakutkan."

"Saya tidak mengambil pakaian saat mandi, apa yang harus saya lakukan jika Ning Ning masuk angin." Luo Qichuan pergi ke lemari dan mengeluarkan satu set pakaian bersih, lalu berbalik dan mengeluarkan Ruan Ning dari kamar Xu Yizhou. lengan.

"Hei, apa yang kamu lakukan!" Xu Yizhou tidak mau melepaskannya begitu saja.

Luo Qichuan memelototinya: "Siapa pun yang membuat kekacauan akan membereskan rumah."

Ruan Ning, yang terjepit di antara dua orang itu, semakin tersipu. Semua jejak yang tak terlukiskan itu ditinggalkan olehnya. Bahkan setetes cairan Xu Yizhou pun tidak bocor, semuanya masuk ke dalam tubuhnya, dia baru saja membersihkannya di kamar mandi sejak lama.

Melihat wajah Ruan Ning memerah seperti kesemek matang, Xu Yizhou memikirkan keadaan sofa yang menyedihkan lagi, dan melepaskannya dengan patuh: "Saya melakukannya, saya melakukannya, saya akan menyimpannya."

Saat dia mengatakan itu, dia hendak keluar.

Luo Qichuan tidak tahan lagi. Dia memegang Ruan Ning dengan satu tangan dan mengambil sepotong pakaian dari lemari dengan tangan lainnya dan melemparkannya ke wajah Xu Yizhou: "Berpakaianlah, aku tidak akan membunuhmu karena kedinginan." ."

Kemudian dia mengabaikannya, meletakkan Ruan Ning di satu-satunya jendela yang masih ada di ruangan itu, dan membantunya berpakaian.

Ruan Ning menciutkan lehernya: "Chuanchuan, saya bisa memakainya sendiri."

Handuk mandinya terbuka sedikit, memperlihatkan dadanya yang dipenuhi bekas cinta. Luo Qichuan mengangkat handuk mandi sepenuhnya, dan bintik-bintik merah menutupi kulitnya yang putih dan lembut, seperti buah plum merah yang mekar di salju, dan ada bekas luka memar dan ungu di pinggang dan lengannya, hijau dan merah terjalin, seolah-olah dia baru saja dianiaya dengan kejam, Xixi yang malang.

Ruan Ning mengangkat lengannya, mencoba menutupinya, tetapi tidak ada yang bisa ditutupi, menyedihkan dan indah, dan langsung menggugah hasrat sadis orang.

"Tsk." Luo Qichuan melihat Ruan Ning seperti ini untuk pertama kalinya. Dia selalu berhati-hati untuk tidak meninggalkan jejak apa pun pada Ruan Ning, tetapi dia tidak menyangka bahwa Xu Yizhou tampak seperti manusia, tetapi di dalam dirinya dia tampak seperti binatang.

Tapi Ning Ning terlihat sangat bagus seperti ini.

Tanpa berkata apa-apa lagi, dia melepaskan pakaiannya dan berkata, "Jangan ditutup-tutupi. Cepat pakai. Ayo, jangkau."

"Oh." Ruan Ning dengan patuh mengangkat tangannya, dan pakaian rumah yang lembut menutupi tubuhnya, menutupi jejak ambigu itu.

Xu Yizhou berpakaian miring, menggulung seprai compang-camping di tempat tidur, membawanya ke kamar mandi dan memasukkannya ke dalam mesin cuci.

[END] BL -  🔞 Star in Eyes 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang