27- Extra Part

345 8 0
                                    

Ekstra: Seri I About

-----teks-----

Tentang meja makan

Suatu hari Ruan Ning pulang dari kelas dan melihat Xu Yizhou terbaring di meja makan didorong masuk dan keluar oleh Luo Qichuan. Ada makan malam setengah matang yang tersebar di dapur, dan sepertinya Xu Yizhou menggoda Luo Qichuan saat dia sedang memasak, dan menggoda dirinya sendiri ke meja makan.

"Ning Ning sudah kembali," Luo Qichuan menyapa Ruan Ning, tetapi gerakannya tidak berhenti.

Ruan Ning: "Haruskah saya memesan meja baru?"

Xu Yizhou melambai ke Ruan Ning sambil terengah-engah: "Sayang, kemarilah."

Ruan Ning mengerutkan bibirnya: "Tidak, meja makannya terlalu dingin." Lalu dia berbalik dan hendak pergi.

"Aku tahu kamu juga menginginkannya," Xu Yizhou menoleh dan menyemangati orang di tubuhnya.

Luo Qichuan menangkap Ruan Ning yang mencoba melarikan diri.

Ruan Ning meronta dan berteriak: "Chuan Chuan, kamu telah berubah!"

Pada akhirnya, makan malam di atas meja berubah menjadi Ruan Ning ditelanjangi.

Pada akhirnya, sekretaris itu mengendarai truk kecil untuk mengantarkan meja makan baru.

Tentang rumah hantu

Pada malam Halloween, Ruan Ning dengan senang hati menyeret Xu Yizhou dan Luo Qichuan ke sebuah taman hiburan besar.

Luo Qichuan sama sekali tidak ingin pergi ke rumah berhantu, tetapi Ning Ning sudah memikirkannya sejak lama, jadi dia merasakan sakit kepala saat berdiri di bawah papan besar dengan font yang menakutkan.

"Chuan Chuan, kenapa tanganmu berkeringat?" Tanya Ruan Ning, memakai taring kecil dan sepasang tanduk setan kecil, mencubit tangan Luo Qichuan.

Luo Qichuan sangat tenang: "Agak panas."

Angin dingin malam musim gugur berlalu, menggulung dedaunan yang berguguran.

Xu Yizhou menggantungkan ekor setan kecil di belakang Ruan Ning, mengangkat kepalanya dan menyipitkan matanya: "Mungkinkah... kamu takut pada hantu?"

Luo Qichuan tetap tenang: "Tidak ada yang namanya hantu. Mereka semua berpura-pura menjadi manusia."

Xu Yizhou tersenyum seperti rubah: "Benar, bagaimana mungkin Dewa Rakshasa yang perkasa bisa takut pada hantu yang berpura-pura menjadi manusia biasa?"

Ruan Ning mengerutkan bibirnya: "Bagaimana kalau kamu memberi perhatian pada staf pekerja keras!"

Di rumah berhantu yang gelap.

"Chuanchuan, aku memegangnya terlalu erat, tanganku sakit."

"Luo Qichuan, lihat ke sana!"

"Hei! Chuanchuan, jangan pukul hantu!"

Tiga orang terakhir dengan sopan diundang keluar dari rumah hantu oleh staf.

Tentang sepeda motor

Luo Qichuan dan Ruan Ning pergi menjemput Xu Yizhou sepulang kerja.Ketika mereka keluar, mereka bertemu dengan seorang pria mengendarai sepeda motor keren yang diparkir di depan pintu - seorang bawahan yang datang untuk mengantarkan sesuatu. Dia melepas helmnya, rambut putihnya ditonjolkan oleh mobil hitam.

Namun, dua helai rambut putih itu sama sekali tidak menarik perhatian Ruan Ning-dia menatap sepeda motor itu dengan mata berbinar.

Luo Qichuan: "Mau duduk?"

[END] BL -  🔞 Star in Eyes 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang