23

383 8 0
                                    

Bab 23 - Kalian jahat

Cahaya hangat menyinari butiran keringat halus dan padat di kulit putih dan lembut, bergoyang dan berkedip selaras dengan suara daging yang bertabrakan.

Ruan Ning bersandar ke samping dan menyandarkan kepalanya di paha Xu Yizhou, bekerja keras untuk menelan Xiao Xiaozhou yang telah mendapatkan kembali energinya. Kakinya meringkuk di depan dadanya dengan patuh, dan pinggang serta bokongnya yang lembut membentuk lengkungan yang memikat.

Xu Yizhou memperhatikan kepala Ruan Ning sedikit miring ke atas, bibir merahnya membelai benda itu ke depan dan ke belakang, mau tak mau dia mengulurkan tangan dan mengaitkan tenggorokannya yang rapuh, menggaruknya seperti anak kucing.

"Eh... um..."

Suaranya sangat lembut, punggung sangat lembut, dan kaki yang putih dan lembut juga sangat lembut.

Luo Qichuan membelai dan meremas pantat dan paha Ruan Ning sambil menyodorkannya. Daging putih dan lembut itu tenggelam dan kemudian memantul, meninggalkan bekas merah samar, mendorong Luo Qichuan untuk meraih pergelangan kakinya, menarik kakinya yang lembut seperti teratai, dan menggunakan kekuatan di pinggangnya untuk menggedor jauh ke dalam lubang lunak.

"Ah! Woo...ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh aku terpaksa berteriak semakin keras.

Jari-jari yang terikat pada jakun dimasukkan ke dalam mulut yang terbuka, dan lidah lembut yang tak berdaya segera menekannya.

Ruan Ning menatap Xu Yizhou dengan mata basah, tetapi jarinya ada di mulutnya, menjilati lidahnya dengan erat, menyebabkan panas dari perut bagian bawah Xu Yizhou mengalir ke atas kepalanya.

Xu Yizhou bergerak maju, mendorong Ruan Ning ke atas, memeluknya dari belakang, menggerakkan jari-jarinya ke dalam mulutnya, dan meremas payudara yang bengkak dengan tangan yang lain.

"Sayang, apakah kamu merayuku?" Dia dengan lembut menggemeretakkan daun telinga Ruan Ning dengan giginya.

"Ugh... ah..." Perubahan postur yang tiba-tiba membuat bagian sensitif Ruan Ning langsung menyentuh raksasa di tubuhnya, dan masih ada dua jari di mulutnya, sehingga dia tidak bisa menjawab sama sekali.

Xu Yizhou menggosokkan ujung depannya ke punggung bawah Ruan Ning: "Saya ingin masuk juga."

Ruan Ning memandang Luo Qichuan, samar-samar berkata "Ahhh" padanya dua kali, lalu dengan susah payah menarik kembali kakinya yang sulit diatur, mencondongkan tubuh ke depan, dan mencoba menunjukkan hubungannya dengan Xu Yizhou di belakangnya.

"Ayo... ayo..." dia mengeluarkan undangan dengan samar.

Xu Yizhou menarik jarinya dan mengeluarkan seutas benang perak tipis. Jari-jarinya yang berlumuran cairan tubuh menempel di tepi lubang yang terbuka, dan dia mencium rompi Ruan Ning.

"Kamu benar-benar menginginkan hidupku."

Luo Qichuan berhenti, menegakkan tubuh, dan memeluk Ruan Ning, memudahkan Xu Yizhou untuk mengembangkannya lebih jauh.

Ciuman lembut dan lembut menjalar ke tulang belakang dengan hati-hati, berlama-lama di punggung bawah sejenak, lalu berlanjut hingga ke celah basah.

"Kamu ..." Luo Qichuan merasakan sentuhan panas dan lembab dan ragu untuk berbicara.

[END] BL -  🔞 Star in Eyes 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang