19

366 8 0
                                    

Bab 19 - Uang Pribadi

Ruan Ning terbaring di dinding bilik, kakinya gemetar, pinggang celananya tergantung di pahanya, lubang punggungnya terbuka dan tertutup di bawah jilatan lidah yang lembut.

Dia terengah-engah, lubang punggungnya terasa gatal tak tertahankan, dan dia sama sekali tidak puas dengan lidah fleksibel itu. Dia menggeliat, ada tangisan dalam suaranya.

Xu Yizhou memasukkan dua jari dan mengaduknya lagi, lalu berdiri dan menghentikan pinggangnya, bertanya dengan suara rendah: "Masih bisakah kamu berdiri?"

Meskipun setelah Luo Qichuan menyeret sampah keluar, Xu Yizhou mengunci pintu dan membawa Ruan Ning ke kompartemen paling dalam, tapi dia tetap tidak bisa menahan diri untuk merendahkan suaranya.

"Hmm..." Ruan Ning berkata sebentar-sebentar setelah beberapa saat, "Aku ingin...berbalik..."

Kunci yang telah disembunyikan dengan susah payah dibuka, dan hantu serta hantu yang melarikan diri dengan ceroboh merobeknya. Tanpa perlindungan tembok tinggi, cakar tajam itu menusuk langsung ke jantung, berlumuran darah.

Ketakutan, kebencian, dan keinginan bercampur dan terjalin.Ruan Ning meneriakkan nama Xu Yizhou dan Luo Qichuan di dalam hatinya berulang kali, dan nyaris tidak bisa tetap terjaga.

Xu Yizhou memeluk pinggangnya dan membalikkan tubuhnya menghadap ke arahnya, menatap serius ke matanya yang berkaca-kaca: "Ning Ning, lihat aku."

Dia menundukkan kepalanya dan mencium kening Ruan Ning dengan lembut: "Itu bukan orang lain, ini aku, Xu Yizhou, jangan takut."

Setetes air mata mengalir di pipinya, Ruan Ning bergumam linglung: "Yi Zhou ..."

Celana longgar sudah jatuh ke tanah, Xu Yizhou berjongkok, melepas celana penghalang, dan menggantungkannya di pengait.

"Apakah itu dingin?"

Ruan Ning menggelengkan kepalanya.

Xu Yizhou membuka kancing ikat pinggangnya, mengangkat salah satu kaki Ruan Ning, dan perlahan mendorong masuk. Dia meletakkan tangannya di antara bagian belakang kepalanya dan partisi untuk mencegahnya memukulnya.

Dia dengan lembut mencium bibir gemetar Ruan Ning, dan gerakan di bawah tubuhnya terlalu lembut.

"Ning Ning..." Dia berteriak berulang kali sambil menjilat air mata asin itu.

Nafas dan sentuhan yang familiar menghibur Ruan Ning, dia memeluk leher Xu Yizhou dengan patuh, dan mengerang pelan.

"Yi Zhou...bagian depan...terasa tidak nyaman..."

Xu Yizhou tersenyum dan mengangkat ujung pakaian Ruan Ning yang menghalangi: "Ini, gigit sendiri."

Sweter tipis yang dibalut kemeja itu digigit oleh Ruan Ning, dan sepotong kecil bekas basah menyebar, memperlihatkan perut rata dan Ning kecil yang tertegun.

"Sangat baik."

Xu Yizhou perlahan menyentuh titik sensitif Ruan Ning, menggosoknya ke depan dan ke belakang.

"Uh...oooooooo..." Jeritan itu teredam oleh pakaian, dan Ruan Ning hampir tidak bisa berdiri karena penggilingan yang lambat.

"Ingin lebih cepat?" Xu Yizhou mencium air matanya yang meluap.

Ruan Ning mengangguk dengan mata basah.

Mata bulat itu, seperti pupil rusa, masih memiliki tetesan air mata, menimbulkan rasa kasihan.

Xu Yizhou menundukkan kepalanya dan mencium dahi Ruan Ning, sudut matanya, dan ujung hidungnya, dan mempercepat dorongannya sesuai permintaannya.

Kaki yang terangkat tergantung lemah di udara, dan erangan pelan keluar dari celah sweter, dan bahkan partisi di bilik pun berderit setuju.

[END] BL -  🔞 Star in Eyes 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang