16

388 10 0
                                    

Bab 16 - Ikan Acar

-----teks-----

Ketika bintang kecil itu lengah dan terkena palu berat yang memenuhi langit dengan cat hitam, ia menghantam pusat bumi.Tiga hari telah berlalu dan Xu Yizhou akhirnya terbangun.

Dia pusing dan menatap langit-langit aneh selama satu menit penuh sebelum ingatannya pulih. Saya ingin duduk, tetapi ternyata tulang-tulang di sekujur tubuh saya sepertinya hancur, dan lengan saya sepertinya berbobot seribu kati, dan saya tidak dapat mengangkatnya sama sekali.

Gerakan kecil ini membangunkan Ruan Ning yang sedang tidur di sampingnya.

Seperti binatang yang tajam di hutan, dia tiba-tiba berdiri, matanya melebar, dan dengan ragu memanggil dengan lembut: "Yi Zhou?"

"Hmm..." Xu Yizhou ingin menjawab, tetapi dia hampir tidak bisa mengucapkan suku kata yang tidak jelas.

"Apakah ada ketidaknyamanan? Apakah kamu ingin minum air? "Ruan Ning membantunya berdiri, dan mencoba suhu tubuhnya mendekati dahinya.

Demamnya akhirnya mereda.

Mendengar suara itu, Luo Qichuan membawakan secangkir air matang hangat. Xu Yizhou terlalu malas untuk mengangkat lengannya yang berat, jadi dia hanya menundukkan kepalanya dan meminum air dari tangan Luo Qichuan.

Ketika segelas air ditiriskan, Xu Yizhou akhirnya memulihkan suaranya hingga tenggorokannya membara.

"Terima kasih," dia mengucapkan terima kasih dengan canggung.

Bukan hanya untuk segelas air ini.

Luo Qichuan tersenyum: "Ya."

Xu Yizhou bersandar pada Ruan Ning dan dengan lembut memegang tangannya: "Maaf telah membuatmu khawatir."

"Pa-ta--" lingkaran tanda air kabur di permukaan selimut.

Beberapa sinar cahaya pagi masuk melalui celah tirai, melewati air mata yang jatuh, pecah menjadi titik-titik cahaya dan melintas.

Dari mendengar panggilan telepon malam itu hingga saat Xu Yizhou mengalami koma, Ruan Ning tidak pernah menitikkan air mata sedikitpun. Dia akan menemukan Yi Zhou, membawanya kembali, menangani obat sialan itu, dan menangani bajingan yang membiusnya.

Ada begitu banyak hal yang harus dilakukan sehingga dia tidak punya waktu untuk merasa takut.

Segala rasa takut diredam dalam hatiku, terkunci rapat.

Sekarang Xu Yizhou bangun, Ruan Ning menjadi rileks, kuncinya rusak, dan rasa takut yang telah lama ditekan membengkak beberapa kali, melonjak luar biasa.

Jika tidak ada yang memperhatikan Xu Yizhou pada saat itu, jika Luo Qichuan tidak menerima panggilan, jika Xu Ye tidak punya waktu untuk menghentikan orang tersebut...

Akankah mimpi buruk yang pernah menimpanya... Dia tidak berani memikirkannya.

Ruan Ning memeluk Xu Yizhou dengan erat, membenamkan wajahnya di bahunya, tidak bertanya mengapa Xu Yizhou begitu ceroboh, dan tidak mengatakan betapa khawatirnya dia, tetapi hanya menangis.

Xu Yizhou menepuk punggungnya tanpa daya, dan terus berkata: "Tidak apa-apa, tidak apa-apa, aku baik-baik saja, sayang berhenti menangis."

Luo Qichuan juga duduk di samping tempat tidur, mengulurkan tangannya untuk membelai punggung Ruan Ning yang bergoyang, dan menghela nafas: "Saya akhirnya menangis."

Menyentuh tangan lainnya yang sedikit dingin, keduanya membeku sesaat, tapi tak satu pun dari mereka melepaskan tangannya.

Tidak butuh waktu lama bagi Ruan Ning untuk menenangkan diri, berdiri, menyeka air mata tanpa pandang bulu, lalu cegukan dan berkata, "Jangan khawatir, Yizhou, bintang kecil itu telah menembus pusat bumi, dan tidak akan terjadi." menimbulkan masalah lagi."

[END] BL -  🔞 Star in Eyes 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang