13

401 7 0
                                    

Bab 13 (Part 1) ngengat besar

Mereka bertiga akhirnya membersihkan bagian dalam dan luar, dan hari sudah larut malam ketika mereka berbaring di tempat tidur.

Kelopak mata Ruan Ning sangat mengantuk hingga mengepal, tapi dia masih memegangi matanya. Dia mencium Xu Yizhou dan mengucapkan selamat malam, lalu berbalik dan masuk ke pelukan Luo Qichuan. Dia mengangkat kepalanya dan menatapnya dengan bingung, dan mengulurkan tangan lembutnya untuk menepuk punggungnya, dengan lembut seperti membujuk anak kecil: "Chuan Chuan, aku akan selalu di sini, tidak ke mana-mana, jangan takut, aku akan melindungimu..."

Suara seperti permen kapas menjadi semakin kecil, berubah menjadi suara nafas yang panjang dan mantap.

Luo Qichuan sudah lama tidak memikirkan orang itu.

Entah itu tangan yang membantunya melepaskan diri dari kurungan, atau penikaman dari belakang yang hampir membunuhnya, mereka telah lama musnah bersama orang itu.

Namun, orang yang dia pikir telah terhapus dari ingatannya, kini berubah menjadi hantu, merangkak keluar dari neraka, meraihnya dengan seringai nyengir, dan ingin menyeretnya ke dalam jurang bersama-sama.

"Luo Qichuan! Kamu akan mati! Kamu tidak bisa menahan siapa pun! Mereka semua akan pergi! Tidak ada satu pun yang tersisa!"

Pengkhianat yang sekarat itu menarik sosok orang itu dari kedalaman ingatannya. Luo Qichuan menemukan bahwa dia masih mengingat dengan jelas wajah itu, serta bisikan iblis.

"Xiao Chuan, lihat kakimu, sungai mayat yang berlumuran darah, sungguh menakjubkan...kamu benar-benar cocok dengan posisi ini, aku tidak bisa menyalahkan ayah baptis karena cemburu padamu...hehehe...dia lagi pula sudah mati, aku juga...kamu Tapi jangan terlalu bersemangat, kamu tidak bisa melarikan diri, kamu ditakdirkan untuk tenggelam dalam rawa ini, membusuk, membusuk...kamu akan sendirian pada akhirnya, tak seorang pun akan mencintai monster sepertimu, tak seorang pun! Hoho Ho ho ha ha ha ha ha... Aku menunggumu di neraka..."

Mata gelap dan gila itu menatapnya sampai nyawanya benar-benar hilang.

raksasa?

menyukai?

Tidak masalah.

Kutukan ini pernah dianggap sebagai sampah oleh Luo Qichuan dan dilupakan begitu saja.

Tapi sekarang ada sesuatu yang ingin dikatakan - Rakshasa yang tanpa emosi mendapati bahwa jantungnya berdebar kencang.

Massa sampah ini mengalir keluar dari sudut, menari dan menari, mengeluarkan bau busuk yang menumpuk selama bertahun-tahun.

"Tidak ada yang akan menyukai monster sepertimu!"

Luo Qichuan menekan suara menjengkelkan ini, dan dengan penuh semangat mencari bukti dari Ruan Ning, tetapi kehilangan kendali dan menyakiti Ning Ning yang mengatakan dia mencintainya.

Tanda merah dan tanda biru sungguh mengejutkan.

Tapi dia berkata dengan lembut, "Tidak apa-apa, aku menyukainya."

Dia selalu mempesona dan hangat.

"Apakah kamu ditakdirkan untuk tenggelam dalam rawa ini, dan kamu masih ingin menangkap bintang di langit?" Suara sialan itu terdengar lagi, bercampur dengan tawa menggoda Xu Yizhou.

sangat berisik.

"Seberapa besar kamu menyukainya?"

"Mereka adalah orang-orang dari dunia yang sama!"

Apakah dia akan membawa Ning Ning pergi?

"hanya kamu!"

"Seberapa besar kamu menyukainya?"

[END] BL -  🔞 Star in Eyes 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang