32- Extra Part

356 6 0
                                    

Ekstra: Buku Kenangan - Episode ekstra

-----teks-----

Ketika Luo Qichuan sedang mencari sesuatu di ruang kerja, sebuah peluru kecil tiba-tiba menghantamnya di belakangnya. Dia tidak siap, terkejut, dan secara tidak sengaja menyentuh sesuatu di tangannya, dan benda itu jatuh ke tanah dengan bunyi dentang.

"Apakah dia tidak tertabrak?" Luo Qichuan dengan cepat melindungi Ruan Ning.

Ruan Ning membenamkan dirinya dalam pelukan Luo Qichuan dan menggelengkan kepalanya: "Ternyata Chuanchuan juga akan takut."

"Aku hanya akan takut padamu," Luo Qichuan dengan enggan merobek dada Ruan Ning dan berjongkok untuk mengambil sesuatu di tanah.

Xu Yizhou mendengar suara itu dan berlari ke atas: "Ada apa?"

"Tidak apa-apa, ada yang jatuh."

"Ini..." Ruan Ning mengambil buklet yang agak tebal, sepertinya familier. Dia membuka sampulnya dan menemukan bahwa itu adalah album foto. "Wow, yang ini masih ada!"

Xu Yizhou datang dan berkata, "Saya mendapatkannya kembali dari rumah lama saya setelah saya kembali ke Tiongkok. Untungnya, saya menyembunyikannya dalam-dalam sehingga orang-orang itu tidak mengambilnya."

"Tidak ada yang tertarik dengan ini, dan itu tidak ada gunanya," Ruan Ning duduk di tanah dan membuka-buka album foto.

"Omong kosong, ini barang paling berharga di kamarku."

Harta yang tak ternilai harganya!

Luo Qichuan mengembalikan barang-barang yang berserakan ke tempat asalnya dan duduk di sebelah Ruan Ning: "Album foto?"

"Yah, mereka semua pernah diambil oleh Yizhou sebelumnya," Ruan Ning meraih tangan Xu Yizhou dan memintanya untuk duduk juga.

"Saya pernah melihat keluarga orang lain membuat album foto pertumbuhan seperti itu untuk anak-anak sebelumnya, dan saya berpikir..." Xu Yizhou berhenti sejenak sebelum melanjutkan, "Ning Ning sangat lucu, saya harus merekamnya."

"Bukankah kamu masih anak-anak saat itu?" Luo Qichuan memandang Ruan Ning yang tampak seperti pangsit susu di foto, usianya paling lama tidak lebih dari tujuh atau delapan tahun, dan Xu Yizhou hanya dua tahun lebih tua. dari Ruan Ning.

"Ini tidak terlalu kecil, selalu memungkinkan untuk mengklik rana."

Ini bukan pertanyaan apakah akan menekan tombol rana atau tidak. Luo Qichuan tidak berkata apa-apa lagi, mengulurkan tangannya dan mengusap kepala Xu Yizhou.

"Apa yang sedang kamu lakukan?" Xu Yizhou menepis tangannya dan meluruskan rambutnya lagi.

Ruan Ning memahami apa yang dipikirkan Luo Qichuan, tersenyum lembut, mengusap kepalanya ke lekukan leher Xu Yizhou, dan terus membolak-balik album.

Album fotonya penuh dengan foto-foto Ruan Ning, tidak ada komposisi teknisnya, tapi setiap foto penuh dengan rasa cerita.

Ruan Ning memegang boneka dan dengan takut-takut melihat ke kamera, Ruan Ning yang sedang berayun ke titik tertinggi dan tersenyum, Ruan Ning yang sedang berjalan di jalan dengan tas sekolah dan melihat ke belakang dengan tatapan kosong, dan... Ruan Ning yang marah membusung. mulutnya di depan es krim.

"Chuanchuan, lihat! Bahkan jika aku tidak memberinya es krim, aku akan memotretnya! "Ruan Ning menunjuk ke foto itu dan mengeluh kepada Luo Qichuan.

"Katakan pada dirimu sendiri, siapa lagi selain kamu yang cukup bodoh hingga makan es krim dan berakhir di rumah sakit?" kata Xu Yizhou sambil mengetuk ujung hidungnya.

[END] BL -  🔞 Star in Eyes 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang