8

628 14 0
                                    

Bab 8 - Yi Zhouzhou akhirnya duduk di kursi pengemudi sendirian

-----teks-----

Di malam hari, Xu Yizhou tidak hanya kembali, tetapi juga membawa tempat tidur.

Jenis yang bisa menampung tiga orang.

Ruan Ning duduk di jendela ceruk dengan tercengang, memperhatikan kedua orang itu pindah dari tempat tidur lama, melepas meja samping tempat tidur, dan pindah ke tempat tidur baru.

Jelas tidak mungkin bagi tiga orang untuk tidur di tempat tidur kecil, dan Ning Ning tidak akan bisa tidur dengan nyaman. Jelas tidak mungkin bagi mereka berdua untuk tidur bergantian dengan Ning Ning, dan malam sebelumnya mereka hampir bertengkar tentang siapa yang akan tidur dengan Ning Ning di ranjang. Jadi solusi terbaiknya adalah mendapatkan tempat tidur yang lebih besar.

Maka kehidupan hidup bersama ketiga orang itu dimulai ketika tempat tidur besar ini dipindahkan ke kamar tidur.

"Sarapan sudah di atas meja. Ingatlah untuk memanaskannya sebelum makan.." Luo Qichuan membungkuk dan mencium pipi Ruan Ning, "Aku akan keluar."

Ruan Ning melambaikan tangannya dengan bingung: "Chuanchuan sampai jumpa."

Xu Yizhou menghampiri dan memeluk Ruan Ning seperti koala, seolah ingin pamer: "Sayang, ayo lanjutkan tidur."

Luo Qichuan memiliki sesuatu yang penting yang harus dia hadiri secara langsung, jadi Xu Yizhou tinggal di rumah bersama Ruan Ning. Xu Yizhou yang setiap hari harus bangun pagi dan menolak berangkat kerja karena memeluk Ning Ning dengan menyedihkan, akhirnya mendapat kesempatan untuk berbaring di tempat tidur sendirian dengan Ning Ning yang lemas di pelukannya.

Luo Qichuan menggelengkan kepalanya dengan geli, mengabaikan koala kekanak-kanakan di tempat tidur, berbalik dan keluar.

Sinar matahari di musim gugur selalu luar biasa lembut. Sofa di ruang tamu diseret ke jendela oleh Xu Yizhou, dan sinar matahari keemasan menyinari Ruan Ning, yang bersandar di sofa.

Sambil memegang buku di tangannya, Ruan Ning tidak tahu cerita menarik apa yang dilihatnya, matanya tertunduk, dan bahkan sinar matahari yang menyinari tubuhnya pun terasa hidup, seperti peri yang terbang keluar dari dongeng.

Xu Yizhou mengeluarkan ponselnya, menyalakan kamera, dan menekan tombol rana.

Ruan Ning sepertinya merasakan sesuatu, dan memiringkan kepalanya untuk melihat ke atas.

Jadi peri itu, yang senyumannya belum hilang, tertinggal di ponsel Xu Yizhou dan disetel sebagai desktop.

"Kamu tidak bekerja keras."

Xu Yizhou mengambil apel berbentuk kelinci dan memasukkannya ke dalam mulut Ruan Ning - apel kelinci itu dipotong oleh Luo Qichuan, dan itu sangat kekanak-kanakan.

Setelah mengunyah apel, Ruan Ning berkata dengan sungguh-sungguh: "Tidak ada gunanya menyuapku dengan apel, Yizhou, kamu harus bekerja keras, jika tidak...atau aku akan kembali ke kamar dan tidak menunjukkannya padamu!"

Xu Yizhou tersenyum dan mendekati Ruan Ning: "Sayang, bukankah kamu masih harus memintaku untuk menggendongmu kembali ke kamarmu?"

Ruan Ning melihat kakinya, merasa sedikit kesal.

Xu Yizhou membuang senyum tidak senonohnya, dan menjabat tangan Ruan Ning: "Ning Ning, ayo kita pergi ke rumah sakit, oke?"

Ruan Ning menggelengkan kepalanya: "Aku...aku tidak ingin keluar."

"Kalau begitu jangan pergi ke rumah sakit dan minta dokter datang ke rumahmu. Tarik tirai di samping tempat tidur dan sembunyikan bayi di balik tirai. Nah, cari kawat tipis untuk mendiagnosis denyut nadi melalui tirai?" semakin banyak dia berbicara, semakin banyak dia berbicara.

[END] BL -  🔞 Star in Eyes 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang