28 - Extra Part

340 5 0
                                    

Ekstra: Seri II About
-----teks-----

Tentang Mint

Suatu ketika, Xu Yizhou dan Luo Qichuan sedang dalam perjalanan bisnis bersama. Mereka melewati sebuah toko serba ada dan teringat bahwa mereka tidak membawa beberapa peralatan, jadi mereka masuk ke toko dan membeli dua botol.

Saat dia melakukan latihan bercinta di malam hari, bagian tubuhnya yang tak terlukiskan tampak semakin dingin, dan Xu Yizhou merasa ada yang tidak beres. Dia mengambil botol yang dibuang ke samping dan melihat lebih dekat--

Rasa mint ekstra kuat.

Benda ini sangat bodoh, dan tidak ada yang aneh saat pertama kali diaplikasikan.Siapa sangka setelah digesek penuh kasih, tampilan biasa akan berubah menjadi busa, dan rasa "dingin" yang tinggi di dalam akan datang mengancam, seperti seseorang datang dari pegunungan yang tertutup salju di musim dingin.Bola salju yang menggelinding dari atas ternoda oleh angin dan minyak dan pecah di tempat itu.

"Berhenti...berhenti sebentar..." Gigi Xu Yizhou bergemeletuk.

"Hah?" Luo Qichuan memeluknya erat, tetapi gerakannya tidak melambat.

"Tidakkah menurutmu..." Xu Yizhou mengguncang botol di depan matanya.

"Menurutku itu cukup bagus," Luo Qichuan menggigit telinga merah yang panas dan mempercepat, "Apa yang kamu beli, kamu harus menggunakannya dengan baik."

"Luo Qichuan...persetan...ahhhhh-"

"Um."

Setelah Ruan Ning mendengar cerita tentang elang yang tertutup salju dan krisan kecil yang rapuh, dia tertawa terbahak-bahak hingga dia berguling-guling di ruang tamu beberapa kali tanpa bangun.

-

Tentang Chuxue

Sedang turun salju di Yucheng.

Kepingan salju halus berputar satu demi satu, menumpuk salju tebal di tanah.

Ruan Ning duduk bersila di jendela ceruk, menatap salju yang beterbangan di luar jendela tanpa berkedip.

"Lihatlah dengan serius," Luo Qichuan membawakan secangkir susu panas.

"Saya sudah lama tidak melihatnya. Saya ingin melihat lebih banyak lagi."

Sudah lama sekali aku tidak melihat matahari, apalagi salju.

Luo Qichuan memasukkan susu ke tangan Ruan Ning dan memegang tangannya: "Mulai sekarang, saya bisa menontonnya setiap tahun."

Ruan Ning tertawa: "Maka harus turun salju setiap tahun."

"Tidak apa-apa. Jika tidak turun salju, saya akan mencari seseorang untuk membuatkan salju buatan untuk bayi saya," kata Xu Yizhou.

Ruan Ning menyesap susunya perlahan dan berkata dengan janggut putih: "Yi Zhouzhou, kamu sangat cocok untuk memainkan peran sebagai presiden yang mendominasi."

"Kalau begitu kita harus pergi bersama."

"ah?"

Xu Yizhou menunjuk ke arah Luo Qichuan: "Sombong."

Menunjuk dirinya lagi: "Presiden."

Ruan Ning menggigil sambil memegang susu hangat.

Salju akhirnya berhenti, dan Ruan Ning, yang terbungkus bola, membuka pintu dan bergegas ke halaman, meninggalkan serangkaian jejak kaki ceria di tanah.

Salju lembut berderak di bawah kaki.

Ruan Ning membungkuk dan mengambil bola salju, diam-diam membentuknya menjadi bola, tiba-tiba berbalik dan melemparkannya dengan keras - bola itu jatuh dua atau tiga meter dari Xu Yizhou dengan "jepret".

[END] BL -  🔞 Star in Eyes 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang