2

1.1K 81 0
                                    

Angin sejuk baru saja menerpa wajah dua gadis yang tengah berada di atas rooftop sekolah, menikmati cuaca cerah yang alam sajikan hari ini. Jennie menyelonjorkan kaki nya dengan kepala ia letakan di atas paha lisa, sedangkan si jangkung sibuk merapikan rambut jennie yang tertiup angin.

Gadis bermata kucing itu mengacungkan kelunjuknya menekan nekan hidung mancung lisa yang akhir akhir ini sangat ia sukai. Entah mengapa lisa nya itu sangat menarik belakangan ini.

"Rasanya aku ingin membolos dan disini bersamamu seharian" ucap lisa.

"Lebih baik tidak, karna aku ada ulangan setelah ini. Akan sia sia usahaku belajar semalaman dengan meninggalkan ulangan ini" jawab jennie, memegang tangan temannya yang sibuk dengan rambutnya.

"Ulangan apa hari ini? Kau ingin aku membantumu?" Selalu saja lisa seperti itu menyombongkan miliknya.

Huekk...

Jennie beranjak dari posisi tidurnya, kursi yang terbuat dari kayu itu hampir menjatuhkan lisa karna tidak seimbang. Ia menjauh dari lisa pergi menuju unjung rooftop.

"Ya! Ya! Ya! Kau kenapa? Makan apa kau semalam?" Lisa menyusul dengan khawatir.

"Kau tak mencium bau itu? Huh rasanya tenggorokanku hampir keluar dari tubuh ini"

Lisa mengusap ngusap punggung jennie, membantu gadis itu menghilangkan rasa mualnya. Memijat sedikit leher belakangnya.

"Bau apa?"

Jennie meninggalkan lisa kebelakang, kembali ke kursi yang sebelumnya ia duduki, mencari cari sesuatu. Benar saja ada cicak mati dibawah kursi itu, bau nya sangat menyengat menurut jennie.

"Kau lihat itu? Bau busuknya sangat parah"

"Kau yakin? Bangkai sekecil itu membuatmu sampai muntah? Lebay sekali kau" jennie mencubit perut lisa pelan.

"Ternyata aku salah kaulah yang bau lalisa"

Jennie berlari membuat lisa segera mengejarnya, kaki kecil jennie tak bisa mengimbangi langkah besar lisa sehingga dengan mudah lisa menangkap jennie, diatas rooftop keduanya saling berpelukan tertawa bersama, dengan lisa yang tak henti menggelitiki jennie.

*

"Hahahahaa" tawa itu masih tersisa sampai di lantai bawah, saat keduanya akan kembali ke kelas.

Jam pelajaran akan dimulai beberapa menit lagi, maka dari itu keduanya sudah ingin kembali ke kelas masing masing. Lisa dan jennie tak berada di kelas yang sama, mereka berpisah dilantai yang sama.

Jennie masuk ke kelasnya, berpapasan dengan seorang pria yang amat ia hindari akhir akhir ini. Kim taehyung berpindah tempat duduk menghalangi jennie yang hendak duduk di kursinya.

"Apa yang kau lakukan?"

"Tidak ada" balas taehyung santai.

"Kembali lah ke kelasmu kim taehyung-ssi, aku sedang malas berdebat"

"Aku ingin mengajukan perpindahan kelas agar bisa sekelas denganmu"

"Aku bahkan berharap kau pindah sekolah, dan berhenti mengangguku!" Jennie sedikit menekankan perkataannya.

Taehyung tersenyum kemudian berdiri dari duduknya, ia berjalan kearah jennie memutari gadis bermata kucing itu, ia berhenti tepat di belakang jennie.

Let u go ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang