01. Buat Dia Jatuh Cinta

8.9K 425 2
                                    

HAPPY READING

◽◽◽

Satu minggu berlalu, di satu minggu itu Stela atau sekarang kita panggil alexa dirawat. Tak ada yang menjangal sama sekali, semuanya masih sama. Kakak dan Ibunya juga rutin menjenguk alexa ke RS, bahkan ayah pemilik tubuh alexa asli pun turut pulang meninggalkan pekerjaannya yang ada di luar kota.

Malam ini adalah hari kepulangannya kembali ke rumah. Anehnya ibu, ayah dan kakaknya tidak menemaninya pulang. Entahlah alexa tak mempermasalahkan itu, mungkin orang tua nya sedang sibuk dan kakaknya sedang ada urusan.

"Nona!"

Panggilan bapak supir yang tadi tengah mengemas koper miliknya ke mobil itu menyadarkan lamunannya.

"iya?"

"mau berangkat sekarang non?" tanya pak supir itu.

Memang dasarnya stela asli itu jarang bicara. Ia pun hanya mengangguk menyetujui.

"non, mau pulang ke apartemen atau kerumah nyonya?" tanya supirnya itu.

Karena alexa mengira apartemen akan ada dirinya seorang, jadi ia mememutuskan untuk pulang ke apartemennya. "apartemen aja pak"

"siap non" supirpun mulai melajukan kendaraan roda empat itu pergi dari kawasan rumah sakit.

Diperjalanan alexa terus saja melamun memikirkan jalan kehidupannya di dunia ini. Ia melihat ke arah jendela mobil. Menikmati pemandangan kota yang mirip dengan dunianya dulu.

'My Dangerous Boy' sebuah novel fiksi remaja yang cukup klise bergenre dark romance yang menceritakan tentang seorang famale lead yaitu murid beasiswa yang terjebak dalam kehidupan suram male lead yang dipenuhi dengan penderitaan. Male lead bernama Leon Lorenzo Xavinder yang terobsesi pada famale lead bernama Alesya Tifanny. Alesya harus hidup dibawah tekanan leon yang berkuasa. Ditambah dengan sang antagonis perempuan bernama She Agatha Stephora yang selalu merecoki kehidupannya karena tak terima leon lebih memilih alesya dibanding agatha. bagi leon, yang bisa menyakiti alesya hanya dirinya, karena itu setiap kali alesya dirundung agatha, dia pasti akan menjadi garda terdepan untuk melindungi alesya. Jangan lupakan antagonis pria bernama Lion Lorenzo Xavinder yaitu kembaran leon sendiri yang menjadi rivalnya dalam mendapatkan hati alesya.

Seperti novel fiksi remaja lainnya, tidak afdol jika tak ada sebuah gengster dilingkungan sekolah. Maka dari itu, di novel diceritakan bahwa Leon menjabat sebagai ketua geng Death Devil yang beranggotakan 350 lebih orang yang bergabung. Ada enam anggota inti diantaranya leon sebagai ketua. Arzeus Kalandra Aksara sebagai wakil ketua, orang paling dewasa yang dapat diandalkan. berparas rupawan namun bersifat cuek dan dingin. Keano Vernandez, sebagai anggota inti yang dapat diandalkan untuk mencari informasi atau bisa disebut sebagai hacker andalan gang death devil. Leonard Alexander, anggota inti yang bergerak untuk mengatur strategi dalam beradu jotos atau bisa juga saat tauran. Kenzo Rajendra, anggota inti yang bertugas sebagai mata-mata jikalau ada kasus yang mesti dipecahkan. Dan terakhir, Jovian Alaska Skyler, anggota inti yang mengatur jalannya proker gang. Mereka berenam adalah most wanted sekolah Atlanta High School. Semua orang segan untuk berurusan dengan mereka terkecuali agatha dan lion.

Yang harus alexa pikirkan saat ini adalah, Menghindari semua tokoh yang berada di alur cerita ini. Ia tidak ingin berurusan dengan mereka yang pastinya akan membuat dirinya kerepotan suatu saat nanti. Ia harus hidup normal. jangan sampai dikehidupan kali ini berjalan seperti kehidupannya saat ia masih menjadi stela, tidak akan!. Untuk sementara, itu tujuannya saat ini.

Transmigrasi FiguranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang