HAPPY READING
◽◽◽
"bagaimana dengan hubungan kalian?" tanya Melvin- ayah angkat alleric sekaligus ayah dari twins L — kepada alleric dan alexa.
"baik" alleric menjawab santai, dan alexa yang tersenyum kikuk.
Saat ini mereka tengah berada di salah satu cabang restoran milik Melvin yaitu restoran Xavinder's Dinner. Yang dibuka setelah hari mulai menjelang malam. Alexa terlihat sangat cantik dengan balutan dress hitam elegan yang tidak norak, ia juga memakai make-up seperlunya. Alleric tak kalah bersinar, dari atas sampai bawah ia memakai baju brandednya yang ia pilih sendiri sesuai dengan seleranya.
Penampilan yang bertolak belakang dengan suasana yang membuat alexa ingin kabur sekarang juga. ada apa dengan keluarga ini? Aura yang di keluarkan sangat mencekam. Alexa tidak suka suasana canggung, tapi ia juga tak terlalu pandai mencari topik. Untungnya leon dan lion tak menghadiri makan malam ini, ia jadi bisa bernafas lega.
"baguslah kalau begitu" balas melvin mengangguk.
"sekolah kalian bagaimana? Lancar? Apa ada masalah?" tanya olivia — istri melvin yang artinya ibu angkat alleric — pada alexa yang sedang makan dengan perasaan canggung.
Alexa langsung menegakkan tubuhnya, lalu menatap olivia yang ternyata sudah menatapnya. "lancar ma, tidak ada masalah serius kok" jawabnya.
"syukurlah" sahut olivia mengangguk.
"alleric, jangan mentang-mentang kamu tidak tinggal dirumah, kamu jadi malas-malasan. Belajar yang giat dan berusahalah untuk membanggakan keluarga kita. Peringkat satu kamu jangan sampe turun, harus lebih keras lagi" ucap melvin pada alleric dengan tegas.
Alexa melihat tangan alleric yang terkepal kuat dibawah meja. Menahan amarah? Alexa tidak tahu. Yang jelas, pastinya hubungan mereka dan alleric tidak begitu baik.
"saya tau, akan saya usahakan" balas alleric.
"bagaimana dengan alexa? saya dengar, anda sampai melupakan keluarga anda sendiri karena anak ini, maaf jika dia kurang sopan padamu, akan saya hukum jika hal itu terulang lagi" tanya olivia yang membuat alexa ternganga, dia mengatakan di depan orangnya langsung? Wahhh gak beres. Alexa sedikit melirik alleric yang masih memasang wajah datarnya.
"tak perlu ma, alexa yang salah. Kedepannya tidak akan terjadi lagi. Alexa akan memperbaiki dan merenungkan kesalahan alexa" sahut alexa.
"baguslah, itu baru calon menantu mama" ucap olivia yang dibalas senyumannya.
Alexa yang mendengarnya berusaha menahan salting saat di puji camer. Eh? Sejak kapan ia mudah baper? Inikan jiwa stela si bodoamatan, kecuali baper sama hal-hal menyentuh si bukan tentang gombalan gitu, ngerti kan?.
Setelah berbincang-bincang, akhirnya merekapun menyelesaikan acara makan malam yang menegangkan ini. Bagaimana pun ini makan malam pertamanya dengan camer setelah memasuki tubuh ini.
Diperjalanan pulang saat di mobil, keheningan melanda keduanya. Alexa yang merasakan aura mencekampun, berusaha memecahkan keheningan dengan cara menyetel music. Ia memutar music berjudul I Love You 300 - Stephanie Poetri.
Baby, take my hand~
I want you to be my husband~
'Cause you're my Iron Man~
And I love you 3000~
Baby, take a chance~
'Cause I want this to be something~
Straight out of a Hollywood movie~Tanpa sadar alexa ikut menyanyikan beberapa part lagunya karena terbawa suasana. Karena memang dasarnya ia adalah mantan trainee dari sebuah agensi besar yang gagal debut. suara yang ia keluarkanpun tak begitu buruk malahan terdengar sangat lembut ditelinga, sampai alleric pun sedikit melirik kearahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Figuran
FantasyKarena tertabrak truk angkutan saat sedang menyebrang, stela mati dan terbangun di tubuh salah satu figuran yang hanya disebutkan namanya sekali di dalam cerita? Stela sungguh tidak menyangka jika ia benar-benar bertrasmigrasi ke tubuh seorang figur...