HAPPY READING
MAAF BARU UP!!! SEBULAN LALU GUE UDAH NYOBA BUAT LOGIN TAPI GAK BISA-BISA KARENA TIBA-TIBA KELUAR SENDIRI!. AJAIBNYA, MINGGU KEMARIN GUE NYOBA LOGIN LAGI DAN TERNYATA BISA DONG!. DAN SEMINGGU ITU GUE NYIAPIN DRAFT SUPAYA BISA UP RUTIN LAGI! *cry. SEKALI LAGI GUE MINTA MAAF BANGET-BANGET!!!
◽◽◽
Hot News Atlanta
Siswi atlanta kelas 11 C1 ditemukan terjatuh dari lantai tiga!
Berita panas terkini! Seorang siswi kelas 11 C1 dari atlanta high school ditemukan terjatuh dengan keadaan yang cukup mengenaskan. diduga terjatuh dari lantai tiga gedung kelas menurut saksi yang melihat.
And Bla bla bla
Alexa memasukkan kembali ponselnya, sebelumnya ia sudah tau berkat ingatannya, bagaimana bisa ia melupakan chapther ini?! Chapther favorit alexa karena dipenuhi tentang kisah perjalanan cinta di antara lion dan alesya. Jadi ia membiarkan kejadian ini berjalan sesuai alur. Alexa tersenyum bangga seraya menatap ke arah depan. Ia tak sabar ingin melihat adegan live mereka berdua nanti. Pasti akan seru.
Akan tetapi, ia masih penasaran dengan sang pelaku. Bisa-bisanya ia melupakan bagian penting ini?! Oh god, tapi alexa ingat jelas kalau pelakunya bukan agatha, tapi suruhan seseorang. tapi siapa?!, masalahnya alexa lupa.
By the way setelah alexa terbangun di uks tadi, pusingnya langsung menghilang. Dan di atas nakas samping brankarnya terdapat obat pusing disertai segelas air putih, alexa mengira jika itu disediakan oleh petugas uks. Tapi mengapa petugas itu bisa tahu padahal tidak di kasih tahu duluan? Entahlah, memikirkannya malah membuat pusingnya datang lagi.
◽◽◽
Beberapa waktu sebelumnya...
"alleric, tiba-tiba badan gue lemes banget" keluh valerie pada alleric dengan suara yang paru.
Alleric mengalihkan pandangannya menatap valerie, padahal tadi baik-baik saja lho? Tiba-tiba banget? Besok olimpiade, Mana sempet bisa diganti. "kita balik" ujar alleric, membalikkan tubuhnya diikuti valerie yang tersenyum cerah.
"tapi alleric, gue gak bisa jalan. Gue belum sarapan, kaki gue lemes kayak jelly" ujar valerie berharap alleric akan mengendongnya, walaupun terdengar mustahil, tapi apa salahnya mencoba, iya kan?.
Alleric berdecak pelan, tanpa sepatah kata pun ia menyodorkan lengan kanannya.
Valerie mentap lengan yang disodorkan alleric bingung. "kenapa?" tanya valerie sembari menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"katanya gak bisa jalan"
"o-oh"
Valerie pun mulai mengalungkan kedua lenganya di sebelah lengan alleric sebagai pegangan agar ia tak terjatuh, valerie kepalang senang tak tertolong karena untuk pertama kalinya ia bisa sedekat ini dengan alleric, parfum yang dikenakan alleric pun tercium harum yang membuat valerie semakin menempel.
Alleric hanya diam, mungkin ia akan belajar sendirian. Perbedaan yang bertolak belakang. Alleric yang sedang memikirkan nasib olimpiade besok, sedangkan isi kepala valerie hanya terdapat nama alleric.
Manik mata hitam alleric tak sengaja melihat alexa yang keluar dari kelasnya sembari terlihat sedang memijat keningnya, apakah alexa sakit? EH? Bukan itu saja masalahnya, tapi saat ini alleric harus melewati alexa dengan valerie yang mengelayun di lengannya? Bisa ngamuk kalau alexa melihatnya dengan valerie, tapi apa buat? Sudah terlanjur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Figuran
FantasyKarena tertabrak truk angkutan saat sedang menyebrang, stela mati dan terbangun di tubuh salah satu figuran yang hanya disebutkan namanya sekali di dalam cerita? Stela sungguh tidak menyangka jika ia benar-benar bertrasmigrasi ke tubuh seorang figur...