00. My Dangerous Boy

4.1K 142 1
                                    

Tentang Novel 'My Dangerous Boy'

Hai, Call me hazelll!!!
(Pacar Evan Lee)

Gue tau ini telat, bab ini harusnya udah ada di awal, cuman gue lupa, jadi daripada kalian bingung, alur novel yang stela baca tuh gimana, ini gue ceritain. Tapiiiii gue udah nulis sebagian alurnya kalo gak salah dibab satu ya, cmiiw.

◽◽◽

'My Dangerous Boy' sebuah novel fiksi remaja yang cukup klise bergenre dark romance yang menceritakan tentang seorang famale lead yaitu murid beasiswa yang terjebak dalam kehidupan suram male lead yang dipenuhi dengan penderitaan. Male lead bernama Leon Lorenzo Xavinder yang terobsesi pada famale lead bernama Alesya Tifanny. Alesya harus hidup dibawah tekanan leon yang berkuasa. Ditambah dengan sang antagonis perempuan bernama She Agatha Stephora yang selalu merecoki kehidupannya karena tak terima leon lebih memilih alesya dibanding agatha. bagi leon, yang bisa menyakiti alesya hanya dirinya, karena itu setiap kali alesya dirundung agatha, dia pasti akan menjadi garda terdepan untuk melindungi alesya. Jangan lupakan antagonis pria bernama Lion Lorenzo Xavinder yaitu kembaran leon sendiri yang menjadi rivalnya dalam mendapatkan hati alesya.

Seperti novel fiksi remaja lainnya, tidak afdol jika tak ada sebuah gengster dilingkungan sekolah. Maka dari itu, di novel diceritakan bahwa Leon menjabat sebagai ketua geng Death Devil yang beranggotakan 350 lebih orang yang bergabung. Ada enam anggota inti diantaranya leon sebagai ketua. Arzeus Kalandra Aksara sebagai wakil ketua, orang paling dewasa yang dapat diandalkan. berparas rupawan namun bersifat cuek dan dingin. Keano Vernandez, sebagai anggota inti yang dapat diandalkan untuk mencari informasi atau bisa disebut sebagai hacker andalan gang death devil. Leonard Alexander, anggota inti yang bergerak untuk mengatur strategi dalam beradu jotos atau bisa disrbut tauran. Kenzo Rajendra, anggota inti yang bertugas sebagai mata-mata jikalau ada kasus yang mesti dipecahkan. Dan terakhir, Jovian Alaska Skyler, anggota inti yang mengatur jalannya proker gang. Mereka berenam adalah most wanted sekolah Atlanta High School. Semua orang segan untuk berurusan dengan mereka terkecuali agatha dan lion.

Hingga konflik cerita, agatha merencanakan hal buruk yang di tuju untuk alesya. Agatha bekerja sama dengan Juan-kakak tiri alesya yang membencinya. Agatha dan juan mulai menyusun rencana untuk menjebak alesya lalu menculiknya, alesya hampir saja akan di perko*a oleh preman bayaran secara bergilir.

Seperti pahlawan didalam cerita, leon datang membawa alesya pergi dengan tubuh yang babak belur karena melawan delapan preman sendirian. Leon sangat murka ingin membunuh siapa dalang dari penculikkan kekasihnya, hingga tak lama ada saksi mata yang melaporkannya pada leon. Tak kenal ampun leon mendatangi agatha dan juan yang sedang berpesta, berpikir rencana mereka berjalan mulus. Leon hampir saja kehilangan kendali akan membunuh mereka berdua, untung saja beberapa temannya sempat menghalangi niatnya, dan melaporkan agatha serta juan kepada polisi, mereka berduapun divonis 14 tahun penjara.

Karena penculikan itu. alesya koma dua bulan, leon merasa bersalah telah lalai dalam menjaga kekasihnya. Dan saat alesya sadar leon langsung melamarnya, alesya dengan senang hati menerima lamaran leon. Hingga saat itu keberadaan lion sang antagonis tak diceritakan bagaimana akhirnya. yang jelas dia pergi keluar negri karena alasan patah hati.

Setelah menamatkan sekolahnya Leon dan alesya akhirnya menikah dan hidup bahagia dengan dikaruniai seorang putri. obsesi yang dulu leon rasakan pun memudar dan perlahan rasa itu berubah menjadi perasaan yang tulus. pada akhirnya sepasang sejoli itupun hidup bahagia dengan keluarga kecil mereka.

Tamat

◽◽◽

Gak jelas? Sama gue juga gak ngerti *cry. Paham-pahamin aja ygy

Besok gue update yaaaaaa

~hazel

Transmigrasi FiguranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang