04. Lo Berubah

6.7K 390 2
                                    

HAPPY READING

◽◽◽

Kafetaria di gemparkan dengan adanya enam orang most wanted yang mulai mendudukkan bokongnya di salah satu meja disana bak slow motion, jovian mengedipkan sebelah matanya pada salah satu dari segerombolan gadis-gadis yang tengah menatap kagum mereka. Sontak para gadis-gadis yang merasa digoda itu menjerit tak tertahan dan ada juga yang pingsan.

"alesya gak ngikut yon?" tanya keano pada leon yang saat ini tengah memesan makanan.

"diancem agatha, dia mulai ngejauh dari gue" balasnya lesu.

"gila tuh nenek lampir! Di kata dia siapanya lo" sahut jovian ikut kesal.

"awas lo keduluan lion yon. Dia pasti bakalan beraksi" peringat kenzo.

"maka dari itu, alesya cuman milik gue! Sampe kapanpun!" klaimnya.

"buset! Posesif akut" kata leo.

"baru aja diomongin" kata kenzo saat melihat alesya dan lion memasuki kafeteria. "look at that, lion sama alesya jalan bareng" lanjutnya sambil menunjuk alesya dan lion.

Tampak leon yang sedang menahan amarah sambil mengepalkan tangannya. Ia ingin beranjak, namun di tahan oleh arzeus. "tahan, lo mau alesya di bully agatha lagi setelah ini?" tanyanya dengan mimik muka datar.

Leon pun tampak berfikir lalu duduk lagi dengan mata yang masih memperhatikan alesya tak tenang.

"kembaran lo kenapa dah! Demen banget cari masalah, sebelas-duabelas sama gengnya" ujar jovian.

"bukan kembaran gue, kita beda" elak leon.

"kalian berdua emang sama kok, buktinya lo sama dia sama-sama suka cewek" ralat keano.

"si anjing, yailah bego! Yakali suka sama lo" umpat leon setelah berhasil menjitak dahi keano yang sudah meringis nyeri.

"lahk itu bukannya alexa sama alleric? Ada hubungan apa mereka?" ujar leo saat manik matanya tak sengaja melihat alleric yang menarik lengan alexa ke suatu tempat.

"alexa? Si seniman langganan bk gasi?" tanya jovian memastikan.

"exactly, mereka ada hubungan ya? Wih bisa jadi topic trending nih kalo dipoto" balas leo yang langsung mengeluarkan ponselnya dan memfoto sepasang sejoli yang sedang berbicara. lantaran, karena semua orang tau alleric itu sama sekali tak mau bicara jika bukan menyangkut pelajaran. Sebuah pemandangan langka bisa melihat alleric berbicara walaupun dengan ekspresi wajah yang datar.

Sementara leon? Jangan ditanya lagi, saat kakak angkatnya sedang dibicarakan dia malah asyik memperhatikan alesya yang sedang bergurau ria dengan lion, harusnya dia yang membuat alesya tertawa seperti itu, bukan orang lain. Namun, hal itu tak berlangsung lama karena agatha tiba-tiba menghampirinya, dan menempel padanya.

◽◽◽

"ouh, jadi kesimpulannya nyokap lo kawin lagi ngit?" tanya rafayel memastikan. Langit pun mengangguk.

Setelah menyelesaikan hukumannya, saat ini mereka sedang berada dikelas 11 B1, for your information mereka semua tidak sekelas, evelyn dan alexa di kelas 11 A, sedangkan langit, rey, rafayel dan kenzie kelas 11 B1. Seperti yang kita ketahui mereka bisa bersahabat karena dari awal evelyn pacarnya kenzie.

"goblok!, nikah kali baru kawin" ralat rey.

"sama aja!"

"btw pentas seni kan bentar lagi, lo lo pada. ikutan gak?" tanya evelyn mengalihkan pembicaraan.

Transmigrasi FiguranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang