Delapan

2.4K 184 40
                                    

"Hinata lama sekali" keluh Kiba

"Sabarlah Kiba, mungkin sebentar lag-"

"Ki-kiba, Mirai dan Akamaru mana?" Panik Shino karena tidak melihat Akamaru dan Mirai yang ada di sebalah Kiba.

"Ada di- dimana mereka?" Mereka panik.

"Itu Kiba, Akamaru sedang mengejar kucing"

"Ahh sial, AKAMARU" Teriak Kiba melihat Akamaru beberapa meter dari mereka dengan Mirai yang masih di atas punggungnya, lalu mereka mengejarnya.

"jangan sampai Hinata tahu, jika dia tahu kita berdua akan mati Shino"

Shino dan Kiba terus berlari mengejar Akamaru yang terus mengejar kucing, sialnya taman dekat sungai ini sepi jarang ada orang, sulit meminta bantuan.

"Akamaru berhenti, Akamarmu" Kiba terus berteriak memanggil Akamaru untuk berhenti, namun tidak di gubris sama sekali oleh Akamaru. Mira yang ada di punggung Akamar itu terus berpegangan erat dan mulai menagis.

"Itu ada Sasuke bilang padanya untuk tangkap Akamaru dan Mirai" teriak Shino

"oi Sasuke, Sasuke tangkap Akamaru dan Mirai" Sasuke yang sedang berjalan mendengar teriakan seseorang.

Sasuke melihat ke arah kanan. Sasuke melihat seekor kucing, anjing dan seorang anak kecil di punggungnya.

Beberapa meter di belakang Sasuke melihat kedua rekan Hinata yang memanggilnya.

"Sasuke tangkap anak kecil itu" Sasuke baru mengerti keadaannya sekarang.

Hap

Sasuke menangkap anak tersebut saat kucing dan anjing melewatinya.

"akhirnya kau menangkapnya Sasuke. Tunggu sebentar aku akan mengejar Akamaru. Oi Akamaru" Kiba terus mengejar Akamaru.

"Hah hah hah, Terima kasih Sasuke untung saja kau tepat waktu mengambil Mirai, jika tidak aku dan Kiba akan mati di tangan Hinata " nafas Shino memburu kelelahan.

"Anak ini Mirai? Anak sensei kalaian?" Jadi ini anak yang bernama Mirai, pikir Sasuke.

Mira yang dipelukan Sasuke ketakutan dan menenggelamkan kepalanya pada leher Sasuke. Dia sedang menangis.

"Benar, anaknya Kurenai sensei"

"Sebenarnya apa yang sedang terjadi?" Sasuke tidak mengerti apa yangg terjadi. Memangnya jika Hinata tahu kenapa? Pikir Sasuke.

"Bawa anak ini" Sasuke yang mencoba melepaskan Mirai dalam dendonganya sangat sulit, jika menggunakan kekuatan yang berlebih takut menyakiti Mirai.

Shino yang mencoba melepaskan Mirai dari Sasuke malah menangis semakin kencang.

"oi cepat ambil anak ini" Sasuke yang mendengar tangisan Mirai sedikit pusing karena bagaimanapun juga Mirai ada di dekat telinganya.

Tidak lama Kiba pun datang dengan menggendong Akamaru.

"Kau ini bagaimana Akamaru? Apa kau tidak merasa sedang menggendong Mirai" marah Kiba pada Akamaru.

Akamaru yang dimarahi Kiba hanya meringkuk pasrah. Hik hik hik.

"Kiba coba ambil Mirai pada Sasuke, dia sulit dilepaskan" Kiba melepaskan gendongan pada Akamaru dan mencoba menarik Mirai pada pelukan Sasuke. Tapi yang terjadi tangisan Mirai semakin keras akhirnya Kiba menghentikannya.

"Shino bagaimana ini ? jika Hinata tahu kita bertiga akan mati" panik Kiba mengarahkan tangan pada lehernya.

"Sebenarnya apa yang terjadi?"

KEHIDUPANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang