Tujuh

2.1K 155 16
                                    

Beberapa hari sudah berlalu perkembangan dokumen Uchiha dan renovasi rumah Uchiha pun sudah ada perkembangan saat ini. Pagi ini Sasuke sedang berberada di ruangan Hokage.

"Apa kau sudah menyetujui saran dari Hiashi-san ?" Tanya Kakashi, ya karena ketua klan Hyuga menyarankan Sasuke untuk menyewakan lahan-lahan di kediaman Uchiha. Bukan tanpa alasan melaian untuk Sasuke sendiri agar adanya perputaran uang dan lahan tersebut agar tidak terbengkalai.

"Aku menyetujuinya, namun hanya beberapa lahan saja"

"Baiklah nanti tinggal kau pilih lahan-lahan yang mana saja yang akan kau sewakan, nanti kami  akan berunding dengan tetua Konoha"

"Kau akan jadi kaya raya Sasuke" canda Shikamaru kepada Sasuke namun dibalas hanya dengan Guman saja.

Brak

Pintu ruangan Hokage digebrak oleh seseorang yang tidak lain adalah Naruto dan Sakura. Mereka langsung menghampiri Sasuke yang duduk di sofa ruangan Hokage.

"Sasuke, teme"
"Sasuke-kun"

"akhirnya setelah sekian lama aku bertemu denganmu dattebayo" Naruto memeluk Sasuke disusul dengan pelukkan Sakura.

"Mengapa kau sulit di temui dattebayo " rengek Naruto kepada Sasuke.

"Kalian minggir lah" Sasuke memerintah Sakura dan Naruto melepaskan pelukannya. Namun sepertinya tidak akan dilepaskan oleh mereka berdua.

"tidak, kami tidak akan melepaskanmu. Kami sangat rindu padamu dattebayo"

"Benar Sasuke-kun kami merindukanmu" Sakura mengeratkan pelukan pada Sasuke

"Kami sempat mencarimu namun tidak pernah ketemu." ucap Sakura dengan nada sedih.

"Aku sangat sibuk beberapa hari kemarin"

"oi oi Naruto Sakura cepat laporkan misi kalian" intruksi Shikamaru

"Ku peringatkan sekali lagi, jika membuka pintu ruangan Hokage ketuk terlebih dahulu jangan langsung menerobos masuk Naruto Sakura" peringati Kakashi pada mantan murudnya.

Naruto dan Sakura akhirnya melepaskan pelukan mereka pada Sasuke, lalu melaporkan misi merek. Naruto, Sakura dan Sasuke akhirnya keluar dari ruangan Hokage.
Saat ini mereka sedang berjalan-jalan di Desa Konoha.

"Ne Sasuke-kun memangnya kau sibuk apa?" tanya Sakura mengandeng tangan Sasuke. Sasuke hanya pasrah.

"Sakura-chan benar kau sampai sulit ditemui. Ku kira kau menghindari kami dattebayo" ejek Naruto

"mengurusi lahan Uchiha" jawab Sasuke singkat.

"Teme kau akan menetap di Konoha? Akhirnya jadi kita bisa sering bertemu dattebayo" Naruto sangat senang jika Sasuke akan menetap di Konoha.

"Benarkah Sasuke-kun?" Jika Sasuke menetap di Konoha Sakura yakin akan semakin dekat dengan Sasuke. Sakura sudah membayangkan hal-hal indah dengan Sasuke.

"Iya namun tidak tahu kapan" jawab singkat Sasuke.

"Berhubung teme sudah di Konoha, bagaimana kita buat acara reuni dengan tim yang lain, dattebayo?"

"Kau benar Naruto, nanti aku akan bicara dengan yang lainnya untuk meluangkan waktu meraka"

"Terserah"

Saat mereka berbincang Sakura tidak fokus dengan pembicaraan mereka. Fokus Sakura hanya kepada Sasuke sang pujaan hati Cinta Pertamanya. Bagaimana perubahan Sasuke saat ini membuat Sakura senang dan tidak sia-sia menunggu Sasuke pulang. Bagimana wajahnya tampan, putih, tatapan tajam, hidung mancung semuanya yang Sakura suka itu ada di Sasuke.

KEHIDUPANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang