Akhirnya setelah sekian lama mereka melakukan reuni. Mereka cukup sulit untuk menentukan waktu dikarenakan Tenten dan Lee sedang melakukan misi jangka panjang. Akhirnya setelah 2 hari Tenten dan Lee pulang mereka melaksanakan reuni. Mereka akan mengadakan reuni di Restoran Yakiniku yang sering dikunjungi oleh tim 10.
"Sakura. Sasuke tidak datang bersamamu dan Naruto?" Tanya Ino
"aku tidak tahu Sasuke ada di mana." Sakura menjawab dengan nada sedih
"aku dan Sakura-chan mengecek apartemennya tidak ada siapa-siapa, dattebayo" keluh Naruto
"huaaa...mungkin dia telat, sabarlah" Shikamaru sangat lelah karena sebelum kesini dia membereskan beberapa tugas dari Hokage yang sangat banyak.
"Oh iya Hinata, Shino dan Kiba juga belum datang, mereka ke mana ? aku sangat rindu pada Hinata" Tenten sangat rindu pada adik mendiang Neji.
"aku juga rindu dengan Akamaru" Lee memeluk Tenten.
"Lee lepaskan aku bukan Akamaru" Tenten mendorong Lee, enak saja disamakan dengan Akamaru.
"Maaf kami terlamat" Hinata masuk di ikuti Shino, Kiba dan Sasuke. Akamaru ? Akamaru disuruh pulang oleh Kiba.
"Kami belum mulai Hinata, tenang saja. Tapi apa yang kalian kenakan?" Choji dengan santainya membuka keripk kesukaanya. Semua langsung tertawa terhabak-bahak setelah melihat mereka bermpat masuk.
"maksudmu Chouji?" Kiba bingung, mereka berempat tidak sadar dengan keadaan rambut mereka.
"Sasuke Jika kamu memakai itu kau terlihat sangat cantik." goda Sai. Sasuke bingung akhirnya mereka berempat bertatap-tatapan dan mereka sadar mereka masih mengenakan jepit dan bando yang dipakaikan oleh Mirai.
"pantas saja, warga desa melihat kami dengan tatapan aneh." Hinata sangat malu apalagi jadi pusat perhatian warga desa.
"aku baru ingat, Kurenai sesnsei bertanya pada kami ada yang tertingal atau tidak. Kenapa sensei tidak langsung bilang saja" keluh Shino. Guru mereka cukup usil ternyata.
"seorang Ninja kelas S saja tidak bias meresakan bahawa mata rinnegan-nya tidak tertutupi" Kiba kesal kenapa Sasuke tidak merasakanya. Jika sasuke merasakannya Sasuke biasa bilang padanya,Shino atau Hinata. Kiba menyalahkan Sasuke.
"Sudahlah kalian duduk terlebih dahulu" Tenten menyuruh mereka duduk. Namun berbeda dengan Sakura dan Naruto. Mereka berdua bingung mengapa Sasuke bisa bersama tim 8 dengan adanya jepit-jepit rambut yang ada di rambut mereka. Siapa yang melakukannya? Mengapa Sasuke dekat dengan tim 8 Mereka ? Pikir Naruto dan Sakura.
Mereka duduk dengan posisi Naruto di tengah meja antara sisi kanan dan kiri. Sebelah kiri Naruto ada Sakura, Sasuke, Hinata, Kiba dan Shino. Sebelah kanan Naruto ada Sai, Ino, Shikamaru, Choiji, dan Teten. Lee berada di sisi tengah anatar Shino dan Tenten.
"Kalian habis kontes kecantikan?" Tanya Tenten
"jika benar, pasti yang menang itu Sasuke. Sasuke terlihat cantik memakai jepit" ejek Sai. Sasuke menatap tajam Sai.
"ck" kesal Sasuke.
"Kontes kecantikan matamu. Ini ulah Mirai, tadi kami mengunjungi rumah Kurenai sensei terlebih dahulu sebelum ke sini." Jawab Kiba dengan ketus. Sasuke, Hinta, dan Shino sibuk melepaskan aksesoris tanpa banyak bicara.
"ah jadi sepeti itu, Sasuke juga ikut bersama kalian?" Tanya Chouji. Naruto dan Sakura terdiam melihat kedekan Sasuke dan tim 8.
"Tadi Sasuke ada urusan dengan paman Hiashi. Lalu kami ajak saja Sasuke, karena Sasuke tidak memiliki teman." Kiba mengucapkan dengan kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEHIDUPAN
FanfictionSudah 3 tahun berlalu setelah perang dunia ninja ke 4. Apakah banyak yang berubah atau sama saja ? canon Sasuke Hinata cover @pongalia Twitter / X Mohon maaf nih banyak TYPO. Selamat membaca :)