Terlihat 3 Ninja Desa Konoha telah menyelesaikan misi mereka di Desa Suna. Saat ini mereka ada di ruangan Hokage untuk melaporkan misi mereka.
"Baiklah, jika sudah selesai kalian boleh pulang terima kasih." Ucap Hokage ke 6.
Saat mereka bertiga pamit dan akan keluar dari ruangan Hokage,tiba-tiba.
"Ah iya Sasuke sedang ada di Konoha" Kakashi memberitahu ketiga Ninja tersebut yaitu Sakura, Naruto, dan Sai.
"Be-benarkah Kakashi Sensei?" ketiganya tampak terkejut terutama Sakura, wajahnya merona saat mendengar Sasuke pulang, dia meresana punya harapan.
"Jadi Si Teme itu pulang? apa dia akan lama Kakashi sensei?" Teriak Natuto penuh dengan semangat.
Sai mendengar bahwa Sasuke pulang dia tersenyum, senyum yang cukup aneh.
"Ya Sasuke sudah pulang, aku tidak tahu dia berapa lama disini aku berharap dia selamanya ada disini" Itu keingin Kakashi dan tentu saja keinginan semua teman-temannya.
"Kakashi Sensei, sekarang Sa-sasuke ada di mana? Aku- maksudnya kami ingin bertemu dengannya" ucap Sakura sedekit gugup
"Entahlah kalian bisa mencarinya sendiri,tapi-"
"Baiklah kami akan mencarinya sendiri. Terima kasih." Ucapan kekasih terpotong oleh Sakura dan saat ini Sakura telah membawa dua rekannya.
"Oi jelek jangan menarikku" Sai protes di tarikan Sakura. Sedangkan Naruto, senang-senang saja tangannya ditarik oleh Sakura.
Mereka pamit tanpa mendengar ucapan kekasih selanjutnya.
"Hufft,jika tentang Sasuke selalu saja seperti itu tidak mau mendengarkan lanjutanya"
Shikamaru yang melihat kelakuan rekannya hanya menggeleng-gelengkan kepala.
"Oh ya Shikamaru, nanti sebelum jam makan malam tolong gantikan tugasku sebentar. Aku ada urusan dulu dengan Sasuke dan ketua klan Hyuga."
"Urusan apa sampai Hokage sendiri yang turun tangan?"
"kau tahu yang menyuruh Sasuke pulang adalah ketua klan Hyuga. Aku tidak tahu urusannya apa yang pastinya tentang Klan Uchiha." Shikamaru sedikit terkejut bahwa yang menyuruh Sasuke pulang adalah ketua klan Hyuga, tidak biasanya ketua klan Hyuga seperti itu.
"Aku harap itu bukan sesuatu yang buruk" ujar Shikamaru kepada sang Hokage
"firasat ku bukan berita yang buruk" ucap Kakashi.
*
Setelah keluar dari gedung Hokage Tim 7 berencana menjadi Sasuke lebih tepatnya Naruto, Sakura dan Sai hanya ikut-ikutan saja.
"Nee Naruto menurutmu Sasuke ada di mana?" Tanya gadis berambut gulali.
"Hmm.. menurutku Sasuke ada di kedai ichiraku"
"Itu tidak mungkin Baka"
pltak
"Sakit Sakura-chan, setidaknya untuk mencari Sasuke aku harus makan dulu agar ada tenaga, kita bahkan belum istirahat dan sekarang harus mencari Sasuke? Yang benar saja Sakura-chan" Naruto sedikit kesal pada Sakura.
"Yang penting Sasuke sudah pulang kan? Sesuai keinginanmu, jelek" ucap Sai pada Sakura.
"Sai, berhenti memanggilku jelek"
Pltak
Sai terkena pukulan Sakura.
"lebih baik kita istirahat dulu Nanti sebelum jam makan malam kita mencari Sasuke" tawar Natuto
KAMU SEDANG MEMBACA
KEHIDUPAN
FanfictionSudah 3 tahun berlalu setelah perang dunia ninja ke 4. Apakah banyak yang berubah atau sama saja ? canon Sasuke Hinata cover @pongalia Twitter / X Mohon maaf nih banyak TYPO. Selamat membaca :)