Sudah 1 minggu ini pemuda Uchiha itu hampir setiap hari mengunjungi gedung Hokage dan kediam Klan Hyuga. Anggota klan Hyuga dan pegawai di gedung Hokage sudah tidak asing lagi dengan Uchiha Sasuke yang berkeliaran di sana.
Untuk pengurusan dokumen milik klan Uchiha sudah beres 50% dan rumah milik keluarganya sedang di renovasi sedikit demi sedikit.
Bahkan pemuda Uchiha itu belum bertemu dengan rekannya Naruto dan Sakura, di saat dia ada waktu mereka berdua sedang menjalankan misi.
"Jadi bagaimana dengan renovasi kediaman klan Uchiha, Sasuke ? Sudah berapa persen?" Tanya Hokage pada Sasuke. Ya ke 4 orang di ruangan Hokage sedang berdiskusi kentang klan Uchiha.
"40%"
"Untuk dokumen klan Uchiha, estimasi paling lama 3 minggu sudah selesai." Shikamaru memberika dokumem Uchiha pada Sasuke.
"Lebih cepat dari perkiraan saya" ujar Ketua Klan Hyuga
"Ya, walaupun harus dengan acaman. Tetua Desa sungguh sangat sulit di ajak berdiskusi." Sahut Shikamaru
"Lebih cepat lebih baik" singkat Sasuke.
"Tapi kau tidak bisa menodongkan pedangmu pada para tetua Desa, Sasuke. Bagaiman jika dipersulit?" Kakasih
"Tapi tidak kan ?" Jawab Sasuke.
Huftt
Ketiga orang tersebut selain Sasuke menghela nafas berat.
Tok tok tok
"Silahkan masuk" ujar Hokage
Ketiga ninja jonin dan satu ekor anjing tersebut memasuki ruangan Hokage dengan terkejut.
"Ahh maaf apa kami menggangu?" Ujar ketua Tim tersebut, Shino.
"Tidak sama sekali, bagaimana misi nya?" Tanya sang Hokage.
"Semua aman, dan tidak ada yang terluka" ujar salah satu pencinta anjing tersebut. Ya itu adalah tim 8 Shino, Kiba, Hinata dan Akamaru.
"I-ini laporan misinya, Hokage sama" Hinata menyerahkan gulungan berisi laporan misinya.
"Kami pamit Kakashi-san, Shikamaru-san" kedua orang tersebut berdiri yaitu Hiashi dan Sasuke.
"Ahh baiklah"
"Hinata, ayah tunggu di bawah"
"Baik ayah"
Mereka berdua langsung pamit dari ruangan Hokage.
"Sungguh pemandangan sangat mengerikan"
"Dia ayahku Kiba-kun" ujar Hinata.
"Maaf, bukan itu makasudku Hinata. Hanya saja tatapan ayahmu dan Sasuke terlihat sama sangat dingin dan tajam" bela Kiba.
"Tetap saja dia ayahku" Hinata memberikan tatapan tajam pada Kiba.
"Ak-aku tau Hinata, hany-"
"Kiba, berhenti berbicara" potong Shino agar behenti berdebat.
"Kalian sudah boleh pergi" Kakashi telah selesai membaca laporan misi tersebut.
"Kami pamit Hokage-sama, Shikamaru-san" ujar Hinata meninggalkan kedua rekanya.
"Aku yakin Hinata kesal padamu kiba" ujar Shikamaru
"Ahh sikap Hinata sungguh aneh akhir-akhir ini"
"Kau benar, lebih dingin dan sensitif" Shino membenarkan ucap Kiba.
"Kami pamit Kakashi sensei, Shikamaru."
KAMU SEDANG MEMBACA
KEHIDUPAN
FanfictionSudah 3 tahun berlalu setelah perang dunia ninja ke 4. Apakah banyak yang berubah atau sama saja ? canon Sasuke Hinata cover @pongalia Twitter / X Mohon maaf nih banyak TYPO. Selamat membaca :)