Peringatan mengandung unsur dewasa.
Jika tidak nyaman skip saja.
Ini sangat panajang dan Selamat membaca :)
*
*
*
*
*
*
Hinata dan Sasuke sudah berdiri di depan rumah Kurenai sensei selama 5 menit.
"Hinata kau yakin datang di jam 11 malam, aku pikir Kurenai sensei sudah tidur" Sasuke memperhatikan wajah Hinata yang terlihat gelisah.
"aku tidak yakin Sasuke-san, aku tidak enak jika berkunjung di jam segini. Aku juga lupa memberitahu Kurenai sensei bahwa aku akan menginap disini" lesu Hinata mengeratkan tas berisi pelengkapan menginapnya.
"bagaimana jika kita teruskan minum sake? " Sasuke mengusulkan ide yang sangat gila.
"ehh?" tentu saja Hinata terkejut dengan ajakan Sasuke.
"jika kau tidak keberatan?" Hinata berfikir cukup lama. Sasuke merasa bedoh mengajak Hinata minum sake kembali.
"baiklah, aku juga sudah lama tidak minum sake dengan porsi banyak." Sasuke dan Hinata meninggalkan rumah Kurenai sensei.
"kenapa mau?" Sasuke tidak menyangka ajakannya di setujui oleh Hinata.
"karena jika ada ayahku dan Hanabi aku tidak bisa minum sake dengan porsi banyak" Hinata tertawa kecil.
"apakah ini sisi lain dari Hinata Hyuga?" Sasuke masih tidak menyangka Hinata mau di ajak minum ronde ke 2.
"saat menjalankan misi B atau C di luar desa aku, Kiba, dan Shino selalu minum sake dengan porsi cukup banyak tapi tidak sebanyak itu juga."
"aku tidak menyangka tim kalian ternyata maniak sake. Sisi lain dari Tim8 mungkin" berbincang dengan Hinata menjadi satu hal yang menyenangkan pikir Sasuke.
"Sasuke" Sasuke menyebut namanya sendiri.
"ehh?" Hinata melihat Sasuke dengan bingung.
"panggil Sasuke saja, agar lebih nyaman mungkin" tawar Sasuke.
"baik lah, Sasuke-kun? Terasa aneh" Hinata tidak menyangka Sasuke meninta memanggilnya dengan santai.
"nanti akan terbiasa"
"kita akan minum sake dimana Sasuke-kun?"
"tempat langgan Hokage ke 5, atau mau minum di apartmentku?" ajakan gila lainya yang Sasuke tawarkan.
"mungkin lebih nyaman di apartemen Sasuke-kun." Tidak lama mereka sampai tempat langgangan Hokage ke 5
"baiklah, kau tunggu di luar kedai saja" Sasuke masuk ke kedai yang menjual sake dari berbagai macam desa.
Mereka cukup lama berbincang selama perjalanan ke apartement Sasuke. Tidak lama mereka sampai di apartment Sasuke.
"silahkan" Sasuke mempersilahkan Hinata masuk ke apartement.
"ini pertama kalinya aku masuk ke rumah seorang pria selain Kiba dan Shino." Hinata melihat sekeliling tempat tinggal Sasuke, sangat rapih untuk seorang pria. Sasuke mengeluarkan 5 botol sake dan 2 gelas kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEHIDUPAN
FanfictionSudah 3 tahun berlalu setelah perang dunia ninja ke 4. Apakah banyak yang berubah atau sama saja ? canon Sasuke Hinata cover @pongalia Twitter / X Mohon maaf nih banyak TYPO. Selamat membaca :)