Teman- teman, Maaf baru update ya :(
Selamat membaca, walaupun masih banyak TYPO.
*
*
*
*
Hari ini adalah hari yang Hinata dan Sasuke tunggu, mereka akan pulang ke Konoha bersama. Selama beberapa hari di tempat tinggal Orochimaru, Hinata dan Sasuke habis-habisan di goda oleh Suigetsu dan Orochimaru. Saat malam Sasuke tidur di kamar Hinata, mereka tertangkap basah oleh Suitgetsu, Karin, Jugo dan juga Orochimaru.
Flashback
"ehh belum ada sarapan?" ucap Suigetsu saat melihat ke arah meja makan.
"belum ada, gadis itu sepertinya masih tidur aku sudah cek ke kamarnya tidak dibuka dan kunci" ucap Karin dengan malas.
"kenapa tidak masak sendiri saja ?" tiba-tiba Jugo muncul dari arah pintu dapur.
"tidak, aku malas. Kita tunggu Hinata bangun" jelas Karin yang masih mengantuk menelungkupkan wajahnya di meja makan.
"Sasuke, tidak ada di kamarnya" Ucap Jugo membuat Karin dan Suigetsu melihat ke arah Jugo.
"tidak mungkin Sasuke-kun pergi kan ?" Ucap Karin dengan khawatir.
"tidak mungkin Karin, keadaan Sasuke masih belum terlalu pulih" jelas Suigetsu.
"ayo kita cari" Karin berdiri dari duduknya menarik Jugo dan Suigetsu untuk mencari Sasuke.
Saat mencari Sasuke keketiga Tim Taka melihat Orochimaru berdiri dalam diam depan kamar Hinata.
"tuan Orochimaru apa yang kamu lakukan di depan kamar Hinata ?" Tanya Suigetsu lalu ketiganya menghampiri Tuanya.
"ah iya Tuan Orochimaru, Sasuke-kun tidak ada? Apa dia sudah pergi?" Tanya Karin saat sudah di hadapan Orochimaru.
"ahh Sasuke tidak pergi. Apa kalian tidak merasakanya ?" tanya Orochimaru kepada anak buahnya.
"merasakan apa ?" bingung Suigetsu.
"bodoh. Dia ada di sini" Orochimaru menujuk pintu kamar Hinata.
"HAHH" Heboh Karin dan Suigetsu.
TOK TOK TOK
TOK TOK TOK
"BUKA PINTUNYA, HINATA SASUKE-KUN" Terika Karin mengetuk pintu dengan keras dan tidak sabaran.
"kau bisa menghancunya Karin" peringati Orochimaru.
Sedangkan kedua sejoli di dalam kamar masih tertidur dalam posisi berpelukan. Namun tidur mereka harus terganggu dengan kegaduhan depan kamar mereka tempati. Hal itu membuat Sasuke bangun dengan kesal.
"sial berisik sekali" pergerakan Sasuke membuat Hinata mengeliat dari tidurnya.
"ada apa Sasuke-kun?" suara Hinata khas bangun tidur terdengar oleh Sasuke.
"tidurlah kembali" Sasuke beranjak dari kasurnya untuk mengecek kegaduhan depan kamarnya. Kedua sijoli itu masih bleum sadar sepenuhnya.
"BUKAAA" terika Karin
TOK TOK TOK
"BUK-" terikan Karin terhenti saat suara kunci puntu di buka.
Klik klik
KAMU SEDANG MEMBACA
KEHIDUPAN
FanfictionSudah 3 tahun berlalu setelah perang dunia ninja ke 4. Apakah banyak yang berubah atau sama saja ? canon Sasuke Hinata cover @pongalia Twitter / X Mohon maaf nih banyak TYPO. Selamat membaca :)