Tiga

2.8K 199 13
                                    

Semua orang yang di ruang inap itu cukup terkejut dengan kelakuan Uchiha Sasuke. Tentu saja semua terkejut, apa yang telah dilakukan Uchiha Sasuke.

Terutama gadis yang dipeluk oleh Sasuke, dia mendengar apa yang Uchiha itu katakan dan dia cukup sedih mendengarnya.

"Hiashi-San mohon maaf atas kelakuan Sasuke, saya tidak tahu kenapa dia berbuat seperti itu" sang Hokage tidak enak kepada ketua Klan Hyuga.

"tidak apa-apa aku memakluminya" ucap ketua Klan Hyuga dengan tenang.

Memakluminya?  semua orang pada bingung. Mengapa ketua Klan berbicara seperti itu?

"Kenapa Ayah memakluminya? tiba-tiba Uchiha itu datang memeluk Hinata-nee" ucap sang bungsu Hyuga yang tidak terima kakaknya dipeluk oleh Uchiha.

Sang kepala klan Hyuga itu tidak menjawab pertanyaan putri bungsunya dia hanya menatap sendu pada Hinata.

"Uchiha itu tidak sopan tiba-tiba memeluk Hinata depan kita semua apalagi depan ayahnya dimana otaknya" ucap salah satu pria di ruangan itu.

"Sudahlah Kiba-kun aku tidak apa-apa, dia tidak menyakiti ku aku hanya sedikit terkejut" ucap Hinata untuk menenangkan sahabatnya.

"Sudahlah Kiba lebih baik kita pulang biarkan Hanabi istirahat ." Ucap pria maniak serangga Shino.

"Baiklah, baiklah kami pulang. Hanabi semoga cepat sembuh. Hinata, Hiashi-san, guru Kakashi kami pamit pulang" pamit kedua Pria tersebut.

"Terima kasih sudah menjenguk Hanabi dan menjaganya." ucap ketua Klan Hyuga kepada teman putrinya.

Hinata pun mengantarkan kedua temannya sampai depan rumah sakit. Sekarang di ruang inap itu hanya ada Hanabi, Kakashi dan ketua Klan Hyuga .

"Hanabi bagaimana keadaanmu ? " kata Kakashi

"aku cukup baik dan besok sudah diperbolehkan pulang seperti kata Hinata-nee" jawab Hanabi

"Baiklah, bagus jika kau sudah boleh pulang besok Hanabi." Tersenyum di balik masker kepada Hanabi.

"Hiashi-san ada yang mau saya bicarakan dengan anda" ucap Kakashi pada ketua Kaln Hyuga.

"saya juga ada yang mau dibicarakan denganmu Hokage-sama"

"cukup Kakashi saja jangan memanggil Hokage" Ucapkan Kakashi pada ketua klan Hyuga

Hinata masuk kembali ke ruang inap, bertepatan dengan Ayahnya dan Kakashi akan keluar ruang inap.

"Hinata jagalah Hanabi, Ayah ada urusan sebentar"

"baik ayah, aku akan menjaga Hanabi"

*

Saat ini kedua orang penting itu sedang berada di taman belakang rumah sakit. Suasana mulai canggung dan hening selang beberapa menit akhirnya ketua Klan Hyuga membuka pembicaraan.

"sekarang dimana Sasuke tinggal ?" Tanya Hiashi

"Ahh Sasuke sekarang tinggal di apartemen lamanya saat dia masih kecil"

"Bukannya tempat itu sudah tidak lama terpakai.?"

"Ahh itu saya memerintah seseorang untuk membersihkan apartemen tersebut agar Sasuke nyaman tinggal di sana" Kakashi terlihat bingung dengan pertanyaan ketua Klan Hyuga dan juga Kakashi khawatir dengan kelakuan Sasuke yang memeluk putri ketua Klan Hyuga. Apa ketua Klan Hyuga itu akan menghukum Sasuke dengan mengahajarnya ?

"Terlihat dari wajahmu sepertinya kau mengkhawatirkan muridmu itu? tenang saja saya tidak akan menghajarnya"

"Ahh tidak, tidak seperti itu Hiashi-san"

KEHIDUPANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang