chapter 26

506 66 4
                                    

"...megani no nana!!" semua menjerit kencang begitu mengetahui sosok itu adalah salah satu sayap shirohige.

"gurarara..sengoku lama tidak bertemu" suara langkah kaki yang tegas mengalihkan perhatian mereka dari gadis cantik yang kini menatap nyalang kearah ace yang masih terkejut dengan kehadirannya. "anak ku kembali lah.." panggil shirohige pada nana.

perlahan sayap putih itu mengepak dan mendekat kearah shirohige. nana duduk santai di bawah dengan kaki terjuntai di depan patung paus. wajahnya tertekuk masih terus menatap kearah ace.

"shirohige?!"

"pastikan juga putra tercinta ku tidak terluka" ucapnya dengan seringai besar.

"huh, akan ku patahkan tulang mereka jika ace kun terluka!" seru nana tajam.

"oyaji! nana!!" teriak ace. tampak masih syok dengan kejadian mengejutkan tadi.

shirohige menancapkan bisentonya. dia mengumpulkan energi kemudian memukul udara hingga terlihat sebuah retakan yang menciptakan sebuah tsrunami besar.

tidak cukup sampai di situ nana menggunakan kemampunnya, voice of angel, death. yang mana membuat para AL tidak berkutik.

"akhhh ini kah kekuatan shirohige dan salah satu sayapnya?!" semuanya menjerit. mau bergerak tak bisa ada geombang udara yang menyakiti otak kemudian dengan gelombang mengerikan juga di lakukan oleh shirohige.

"dia mampu memanipulasi lautan! benar benar kekuatan mosnter terlebih kekuatan gila dari megani no nana!!"

"akhirnya datang juga gempa laut yang di buat olehnya." garp memasang tatapan tajam, death of voice milik nana tidak berefek padanya karena memang jangkauannya sudah di luar kendalinya. "tsunami besar akan terjadi"

seluruh marinford bergetar hebat, berusaha keras mempertahankan keseimbangan namun skill voice of angel milik nana mematahkan kekuatan mereka.

"gura gura no mi telah membuatnya menjadi musia gempa, edward newgate serta malaikat maut dari klan misterius itu membuat keduanya mematikan" seru garp.

"jangan berfikir kalau kekuatan terbaik kita bisa menghentikannya!! karena orang itu memiliki kekuatan untuk menghancurkan dunia!!" sengoku dan shirohige saling menatap.

"kekuatan macam apa itu! dia benar benar monster dan malaikat kecil itu membuat kutertarik!!" ucap doflaminggo sambil menjilat bibirnya dan menunjukkan seringai mengerikan. gila psikopat!!. tapi my tipe!! (♡□♡).

aokiji melompat ke udara dan membekukan tsunami itu dan saat itu juga nana menghentikan nyanyian mautnya yang telah menumbangkan banyak prajurit.

"ice age" semua tsunami yang hendak menenggelamkan marinford membeku begitu saja getaranpun terhenti tapi banya orang berjatuhan dengan telinga berdarah. terimakasih pada skill mematikan nana.

"aokiji kah?" shirohige menyeringai. "dasar bocah kurang ajar!"

aokiji melepaskan serangan tombak es ke arah shirohige namun di hancurkan dengan mudh olehnya bahkan aokiji juga terkena dampak dari kekutan gura gura no mi membuatnya hancur berkeping-keping dan terjatuh ke laut.

"ara ara" bukannya tenggelam, lautan malah membeku karena ulahnya.

setelah kedua belah pihak mulai menyerang satu sama lain. shirohige mentap semua itu dengan tenang dan da juga nana yang duduk di bwahnya tampak mengawasi.

"yasakani no magatana!" ribuan cahaya melest menyerang ke arah shirohige dan nana. itu adalah ulah kizaru.

"itu menyilaukan" komentar shirohige sambil menyipitkan matanya begitu pula dengan nana yang mengangguk setuju.

sebelum cahaya itu melukai keduanya sebuah cahaya biru menghalau itu semua dalam sekejap.

"belum saatnya kau berhadapan dengan sang raja yoi" marco menyeringai dengan wujud setengah phonixnya. "dan juga adik kecil ku ada di sini yoi" lanjutnya.

di bawah sana thatch yang mendengar ucapan marco mendengkus geli. "dasar brocon, pada akhirnya dia sama saja sepeti ace" ujarnya. "ma~ sepertinya aku juga!" serunya seraya melesat kearah AL yang membidik nana serta shirohige.

dasar dua brocon!!
but its okey...
i like it!!!
see you all next time!! ♡

Journey Of NANA : One Piece [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang