"ossan" panggil luffy.
"hm?"
"aku mendengarnya di kapal angkatan laut, kalau mereka akan mempercepat eksekusi ace" ucap luffy memberitahu.
"jadi mereka akan mempercepat eksekusi ace? apa kau yakin?" tanya shirohige memastikan.
"mereka sendiri yang mengatakannya. 'setelah semuaya siap'. tapi mereka menggunakan kode yang tidak bisa ku mengerti. aku tau kau juga ingin menyelamatkan ace. aku ingin bekerja sama dengan mu" ucap luffy panjang lebar.
nana tersenyum.
"souka, informasi yang berguna. terimakasih"
"itu tidak masalah."
nana tertawa kali ini apa lagi mendengar percakapan keduanya membuat perutnya terasa tergelitik. "luffy kun memang selalu seperti ini ya?"
"eh sejak kapan kau disana?!" kaget luffy pada nana.
"sejak awal aku disini loh~" balasnya. "yoroshiku ne~ aku akan menjaga punggung mu" nana tersenyum manis.
luffy awalnya terdiam tapi ia segera mengangguk saja dan kembali menghadap kedepan. "yosh! ace aku datang!!" serunya kemudian melompat masuk ke dalam pertempuran.
"oyaji!" marco datang mendekat kearah keduanya. nana pun mulai mempersiapkan busur miliknya.
"ada apa marco?" tanya shirohige.
"ku dengar mereka akan mempercepat eksekusi ace yoi"
"ya aku tau" balas shirohige tenang.
nana memperhatikan anak panah yang ia keluarkan sambil berucap. "karena berhadapan dengan bajak laut membuat mereka berfikir untuk tidak mengikuti jadwal ya" ejeknya.
"tenanglah.. mereka hanya ingin membuat kita panik dan menyerang. membuat kita tak sengaja mendengar rencananya." shirohige menyeringai. "dia bukanlah orang yang akan membuat kesalahan seperti itu"
"ma~ tinggal buat dia tak berkutik kan?" nana tersenyum lebar. mulai membidik kearah angkatan laut yang menyerang luffy dari belakang.
jleb
panah itu menemus tubuh marinir itu membat beberapa dari mereka bergidik ngeri.
"megani no nana mulai bergerak! dia melindungi mugiwara no luffy!!" teriak para marinir.
"lihat? kedatangan luffy kun memang sangat menguntungkan!" ceria nana.
"ya, dan setengahnya karena mu yoi" balas marco.
"apa yang kalian lakukan?!" sengoku berteriak di atas podium. "jangan biarkan seorang rokie mengacaukan peperangan ini!!" serunya.
"minggir" seseorang dengan tubuh raksasa menghadang luffy. "aku yang akan mengalahkan bocah ini" ungkapnya dengan penuh percaya diri.
nana kembali bersiap tapi tidak jadi setelah mengingat sesuatu. "ne marco. bagaimana dengan 'itu' ?" tanya nana.
"dari yang ku lihat itu tersebar di seluruh tempat termasuk teluk. cukup untuk menghancurkan fokus mereka yoi" ucap marco.
"ma aku juga menggunakan peledak biasa bukan pemusnah." nana berucap sambil menatap sayapnya. ia menyeringai. "mari lihat raut panik sengoku lagi" ucapnya dengan nada jahil.
marco mendengkus saja. "baiklah aku akan mencari thach dulu yoi. tetap diam di samping oyaji, paham?"
nana mengangguk. "wakatta!" nana beralih menatap shirohige. "semua masih dalam rencana kita oyaji" lapornya.
shirohige tersenyum. matanya menatap sengoku yang juga menatapnya tajam. "gurarraa, satte.. bagaimana selanjutnya, sengoku?"
.
.
.
yeyy....
udah dulu ya..
see you all next time!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Journey Of NANA : One Piece [Slow Update]
FantasyNana yang seorang korban dari Buster Call membuatnya menjadi seorang budak Namun, karena kapal yang di naikinya hancur karena serangan ia bersembunyi di kotak emas dan di temukan oleh kelompok bajak laut shirohige. . . fanfiction hanya meminjam kara...