Bab 14 Mencoba Bertahan

1.4K 21 5
                                    

Bab 14

"Kamu mau menggodaku, Ras?" bisik Ardi di telinga kanan Gita yang tertutup pasmina instan. Tubuhnya seketika meremang mendengar bisikan maskulin itu. Sejenak menikmati kebersamaan dengan suami yang tidak diduganya tinggal seatap. Gita berusaha kembali ke posisi berdirinya.

"Ma...maaf, Tuan. Saya tidak sengaja tersandung kaki Tuan." Gita sudah melarikan diri ke dapur. Dipikirnya ada Bi Irah ternyata wanita paruh baya itu menghilang.

Mencari apa saja yang bisa dikerjakan, Gita barusaja menghilangkan kecanggungan. Andai saja mereka menyadari sebagai suami istri, pastilah kemesraan yang terjadi adalah hal lumrah. Namun kali ini justru perasaan was-was dan canggung yang dirasa.

"Jadi kamu lebih suka di dapur?" Suara Ardi justru membuat Giat bergidik ngeri.

"Apa yang mau dilakukan, kenapa tiba-tiba Mas Bintang berubah. Kemana Jessy yang biasa diandalkannya? Ups, harusnya aku senang dia bisa terbebas dari wanita penggoda itu." Pikiran Gita kembali pada logika yang benar. Dia harus bertahan demi menyelamatkan suaminya dari jurang penuh dosa.

Tak terasa Gita melamun, Ardi sudah menguncinya dari belakang. Gita tidak bisa bergerak leluasa. Kedua tangannya memegang teflon dan spatula. Keinginan terbesit untuk membuat omelet.

"Maaf Tuan, saya mau bikin omelet." Gita mencoba membalikkan badan. Tubuhnya justru gemetar, jantung bertalu-talu. Tak berani mendongak karena wajahnya pasti akan beradu dengan wajah tampan suaminya.

"Aku baru mau memintanya," ucap Ardi lirih.

"Tuan....!"

Hening tak ada suara.

(Cerita ini hanya cuplikan Bab 14 ya)

€___€

Yang mau maraton baca sampai tamat bisa langsung ke aplikasi ya.
Goodnovel, Karyakarsa, KBM.

Paket Fullpart lebih hemat ada di Karyakarsa. Lengkap 3 season seperti di Goodnovel.🥰

Terima kasih sudah mengikuti cerita ini. Salam sehat selalu.🥰

Istri yang Kabur di Malam PertamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang