Bab 17 Semakin Dekat

1.7K 18 12
                                    

Beberapa menit dari posisinya sekarang rebahan, sebuah jari jemari lentik memijat pundaknya.

Ardi menikmati pijatan yang membuatnya rileks tanpa mengeluarkan sepatah kata pun.

Melihat respon Ardi yang menikmati pijatannya, Jessy berpindah tempat menjadi di samping Ardi. Dia mulai melancarkan aksi yang biasa dilakukannya dengan pria beristri di depannya ini.

Berc*mb* mesra baik di kantor ataupun di rumahnya, Ardi biasanya tak menolak.

Seperti saat ini, efek kelelahan seharian kerja, Ardi hanya diam menikmati setiap sentuhan Jessy. Bahkan Jessy sampai menanggalkan kancing kemeja tak mengusik Ardi sama sekali.

Saat kedua tangan Jessy menyusuri dada bidangnya yang berbalut kaos slim warna putih, barulah ada respon pergerakan dari Ardi.

"Laras, jangan teruskan atau aku bisa memakanmu sekarang juga!"

Hati Jessy meradang karena nama Laras yang justru disebut Ardi.

Dia menjadi jengkel, lalu menghentikan aksinya. Ardi menyadari pergerakan jemari yang berhenti menyentuhnya.

"Laras lagi, kenapa pikiranmu sekarang hanya ada Laras, Ar? Kamu sudah mulai selingkuh dariku." Jessy mencebik kesal. Dia sudah kehilangan mood bermesraan dengan Ardi.

"Maaf, Jess. Mungkin aku terbawa pikiran mau menjemputnya sekalian pulang. Jadi, aku salah menyebut namanya," kilah Ardi.

"Alasan."

Lihat saja Laras,aku bisa melakukan apa saja padamu. Tunggu pembalasanku."

€__€

Selengkapnya baca di aplikasi yuk.

Judul di aplikasi KBM: Setelah Anggita Pergi/Istri yang Kabur di Malam Pertama.
Tamat 46bab.

https://read.kbm.id/book/detail/73fd4597-6db3-4d0a-a3f1-61cb7a2417fa?af=08766731-6eb8-f75c-fdfb-495b8e9a677c

https://karyakarsa.com/DLista/runaway-istri-yang-kabur-di-malam-pertama-318389

https://m.goodnovel.com/book_info/31000418970/Romansa/Istri-yang-Kabur-di-Malam-Pertama?shareuser=41288348&ch=apps

Tersedia juga di Paket fullpart lebih hemat di Karyakarsa (hanya 46 ribu)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 08 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Istri yang Kabur di Malam PertamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang