Bab 15 Bucin

1.4K 18 0
                                    

Ardi merasa kawatir Gita akan mulai mual dan muntah dengan sikap Jessy yang sengaja menggodanya.

"Ayo kita ke atas saja, Jess! Ras, tolong ambilkan 1 botol seperti biasa!"

Jessy melempar senyum seringai pada Gita. Dia merasa menang kali ini. Ardi sudah naik ke lantai dua menuju ruang kerja dengan Jessy yang bergelayut manja. Sementara itu, Gita yang melihat dari bawah mengepalkan kedua telapak tangannya.

"Awas saja, aku tidak akan membiarkan kalian berbuat maksiat lagi!"

Gegas Gita mengambilkan 1 botol minuman terlarang. Ingin rasanya memecahkan botol itu di depan wanita penggoda. Menaiki tangga pelan, Gita tak ingin menimbulkan suara. Dia menajamkan telinga dan menempelkannya di daun pintu.

"Ayolah, Ar! Sudah lama kamu mengabaikanku."

"Baiklah, ayo kita mulai! Geser sini dikit!

"Pelan-pelan, Ar!"

"Lebih kuat, Jess!"

Gita sudah tak tahan lagi mendengar kemesraan mereka di dalam ruang kerja. Ingin rasanya mendobrak pintu di depannya.

Gelombang api cemburu bagaikan tsunami yang siap menyapu daratan. Rasa panas di dada sudah mengalir sampai ubun-ubun.

"Mas Bintang, awas ya!" Giginya saling menggertak menahan cemburu.

Siapa jadinya yang bucin di sini ya?

Hanya cuplikan ya, selemgkapnya bisa ke link berikut.

https://m.goodnovel.com/book_info/31000418970/Romansa/Istri-yang-Kabur-di-Malam-Pertama?shareuser=41288348&ch=apps

https://read.kbm.id/book/detail/73fd4597-6db3-4d0a-a3f1-61cb7a2417fa?af=08766731-6eb8-f75c-fdfb-495b8e9a677c

https://karyakarsa.com/DLista/runaway-istri-yang-kabur-di-malam-pertama-318389

Tersedia juga Paket fullpart lebih hemat di Karyakarsa

Istri yang Kabur di Malam PertamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang