Bab 11 Mahkota yang Terenggut

2.3K 35 2
                                    

ISTRI YANG KABUR DI MALAM PERTAMA (11)

Bab 11A Mahkota yang terenggut

"Ini pasti gara-gara Laras. Gadis kampung itu sudah mencuci otak Ardi. Aku harus membuat perhitungan dengannya." Seringai licik terbit di bibir merah Jessy.

"Ras, Tuan Ardi minta dibuatkan minuman. Kamu antar ke kamarnya, aku mau pulang."

Jessy menyodorkan bungkusan ke tangan Gita.

Sempat heran, Gita membuang jauh pikiran buruknya. Segelas minuman yang diberikan Jessy siap diantar ke kamar Ardi.

"Tuan, ini minumnya." Gita hanya menelan ludah melihat ketampanan Ardi di depan mata. Mengenakan kaos slim putih dengan bawahan celana hitam.

"Saya nggak minta dibuatin, Ras. Eh tapi nggak apa-apa, kemarikan!"

Gita berlalu masuk ke kamar lagi.

Beberapa menit berlalu, suara teriakan Ardi sampai ke telinga Laras.

"Jessy, Jess sini kamu!"

"Ada apa, Tuan Ardi berteriak." Detak jantung Gita bertalu-talu. Ingin mengatakan kalau Jessy sudah pulang.

"Dia tidak mabuk, aku pikir aman menemuinya."

Brakk,

Begitu Gita masuk ke kamar Ardi, sang empunya menutup kasar dan menguncinya. Kunci pun dilempar ke sembarang arah.

Gita berdiri kaku, gemetaran terkunci berdua di kamar bagaikan masuk ke kandang singa. Hanya ada dirinya dan seekor singa yang siap menerkam.

"Tuan, Tuan Ardi kenapa?"

Ardi sudah siap menerkam daging segar yang tersuguh di depan mata. Mengabaikan logika, hanya ada n*fsu ingin terpuaskan. Ardi tak mampu mengendalikan dirinya. Tubuhnya tiba-tiba terasa panas.

"Jessy, kamu kembali. Aku tidak akan membiarkanmu pergi."

"Lepaskan, ini Laras, Tuan!"

Seberapa kali Gita memohon, tidak diindahkan oleh Ardi yang sudah hilang akalnya. Tubuh Gita sudah dihempaskan ke r*njang kingsize. Rasa gemetar pun tiba-tiba melandanya.

Tenaga Gita tak mampu menghalau kuatnya cengker*man tangan kekar Ardi.

Lanjutannya bisa cek link berikut ya. Makasih sudah baca cerita ini.🥰

*****

Note: bagi yang ingin baca cerita lengkapnya sampai tamat di aplikasi sebelah ya. Makasih sudah membaca ceritaku. Salam sehat selalu.

https://karyakarsa.com/DLista/runaway-bab-11-12

Link bab sampai tamat langsung ke aplikasi ya.

Akun di KK: DLista

Atau

https://m.goodnovel.com/book_info/31000418970/Romansa/Istri-yang-Kabur-di-Malam-Pertama?shareuser=41288348&ch=apps

https://read.kbm.id/book/detail/73fd4597-6db3-4d0a-a3f1-61cb7a2417fa?af=08766731-6eb8-f75c-fdfb-495b8e9a677c



Istri yang Kabur di Malam PertamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang