Bab 12 Menghindar

1.5K 18 2
                                    

ISTRI YANG KABUR DI MALAM PERTAMA (12)

BAB 12

"Ras, boleh masuk?" Suara maskulin itu mengagetkan Gita. Jiwanya terbang entah kemana. Tubuhnya meremang kala mengingat perbuatan tak ampun tuannya.

Dia tak sanggup menatap wajah lawan bicaranya.

"Gimana kondisimu sekarang?" tanya Ardi dengan intonasi rendah.

"Alhamdulillah lebih baik. Maaf, saya tidak memasak hari ini, Tuan."

"Tak masalah, yang penting kamu segera sehat."

"Ya."

Tak biasanya ucapan singkat Gita bernada dingin membuat Ardi heran.

"Sudah Ar, biarkan Laras istirahat. Ayo kita sarapan dulu!"

Mendengar suara mengejek dari Jessy memaksa Gita melirik kearahnya. Wanita yang sudah menjebaknya itu menunjukkan kemesraan di depannya. Namun Ardi menolaknya mentah-mentah. Gita yang sudah siap menutup mulutnya akhirnya urung karena Ardi sudah menarik Jessy keluar kamar.

"Jangan ulangi lagi, Jess! Aku minta kamu tidak melakukannya di depan Laras, mengerti!"

"Laras lagi, sampai kapan kita bertengkar hanya karena gadis itu?" teriak Jessy yang masih bisa didengar Gita. Dia menutup kedua telinganya, tak mau sampai suara pertengkaran keduanya membuat kepalanya tambah pening.

"Tunggu di kamar,Jess! Aku segera menyusul."

Menyempatkan diri pamit ke Gita, Ardi masih penasaran dengan kejadian semalam yang tidak mampu diingat sepenuhnya.

"Ras, mau aku antar ke RS?"

Gita menggeleng, jantungnya menjadi berdebar saat mendengar suara Ardi.

"Kalau begitu aku panggilkan dokter ya!" Entah kenapa ada perubahan sikap Ardi yang lebih perhatian. Lagi-lagi Gita menggelengkan kepalanya.

"Ras, semalam kamu tidur di kamarmu?"

€___€

(Hanya cuplikan ya. Selengkapnya langsung ke link berikut yuk)

https://m.goodnovel.com/book_info/31000418970/Romansa/Istri-yang-Kabur-di-Malam-Pertama?shareuser=41288348&ch=apps

https://read.kbm.id/book/detail/73fd4597-6db3-4d0a-a3f1-61cb7a2417fa?af=08766731-6eb8-f75c-fdfb-495b8e9a677c

https://karyakarsa.com/DLista/runaway-istri-yang-kabur-di-malam-pertama-318389

Istri yang Kabur di Malam PertamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang