Rencana Penyerangan

8K 217 3
                                    

Nih dikasih double up ya,,,,,,

8.00 KST di Mansion

"Bangunlah wahai para penghuni lantai 2 dan 3!!!! 30 menit lagi sarapan akan dimulai. Terlambat 1 menit saja, kalian harus terima hukuman"

Teriakan merdu seorang Kim Doyoung mengawali pagi yang cerah di mansion NCT. Dia dengan santainya mengambil sebuah speaker dan mikrofon untuk membantu suaranya agar bisa didengar oleh para member.

Tuk,,

"Akkkhhhh, sakiitt.... siapa yang lempar sendal, woy????" teriak Doyoung marah.

"Gue. Wae? Mau marah, hah?" Ucap Haechan dengan wajah watadosnya.

"Lee Haechannnnn,,,,,, itu sendal kena kepala hyung, dasar paboo-yaa" teriak Doyoung lagi.

"Ya salah hyung sendiri. Kenapa berisik banget. Ganggu tidur cantik nya gue" ucap Haechan santai sambil memandangi kukunya yang baru saja ia warnai.

"Taeil hyungggggg,,,,, haechan gak sopannnnn,,," teriak Doyoung memanggil kekasihnya.

"Gak usah teriak, sayang. Gue udah ditangga padahal. Cobak sini, morning Kiss dulu" ucap Taeil lalu mengecup bibir Doyoung singkat.

"Duh mata gue ternodai. Morrrkk,,, gue juga mau dikasih morning Kiss kayak Doyoung hyung gitu" teriak Haechan.

"Dasar bocah kematian yang suka iri liat orang lain bahagia" teriak Doyoung mengejek Haechan.

Mark tak menjawab tapi dia langsung mengecup bibir Haechan beberapa kali agar kekasihnya itu diam. Dia masih pusing karna baru saja terbangun dari tidurnya.

"Anak2 cepetan turun. Hari ini kita harus tampil di beberapa acara. Jangan sampe kalian gak sarapan dan telat makan nanti" ucap Taeyong agar para maknae segera turun menuju ruang makan.

"Kami udah siap, bubu" teriak penghuni lantai 3 serentak berlari turun ke lantai 1.

"Oh my God, Aegiedeullllllllll,,,,,, jangan lari-larian ditanggaaa!!!!!!" Teriak Jungwoo tapi terlambat, maknaeline sudah berlari dan hampir sampai ruang makan.

"Awali pagimu dengan teriakan para bayinya Lee Taeyong" gumam Johnny pada dirinya sendiri sembari berjalan menyusul Jungwoo yang ingin mencegah adik2nya tapi gagal itu.

"Good Morning!!!!!! bubu yang selalu beautifull!!!!" ucap Yangyang menyapa Taeyong.

"Pagi juga domba imutnya bubu" ucap Taeyong sambil mengecup kening Yangyang.

"Kami juga mauuu..." rengek Renjun, Haechan, Jaemin dan Chenle.

Taeyong pun mendekati 4 uke maknaeline itu dan memberi mereka kecupan seperti yang dia lakukan pada Yangyang. Setelah itu ia mendekati Xiaojun untuk memberinya kecupan juga. Tapi Xiaojun malah berlari menjauhi Taeyong dan bersembunyi dibelakang tubuh Hendery.

"Dejun kenapa?" Tanya Mark heran.

"Gue gak suka dicium2 kayak gitu, hyung. Sumpah gue geli woy" gerutu Xiaojun si anti ke-uwuan mengeratkan pegangannya pada punggung kekasihnya.

"Hahahha serbu Dejun yoookkk...." teriak Haechan mendapatkan ide untuk menjahili member.

"Goooooo......" balas Renjun, Jaemin, Yangyang dan Chenle.

"Berhentiii,,,,,,,, dont touch me, bitch... bangsat,,,,, sumpah, gue geli banget, anjir. Heh anak2 setan, pada minggir gak kalian..." teriak Xiaojun tak sengaja mengeluarkan kata2 kasar.

The Golden Age (Sudah Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang