sisi gelap Doyoung

1.4K 102 2
                                    

"Lee Haechannnn!!!!! Aaaaaaa!!!!!"

"Bacot banget, anjir. Sumpah mereka berisik banget. Pusing kepala gue" batin Haechan menahan rasa sakit dikepalanya mendengar teriakan2 dari para fans mereka yang memekakkan telinga.

"Chan, ssstttt,,,, woy!!! Lo kenapa?" Tanya Jaemin menyenggol sedikit keras bahu Haechan hingga yang lebih tua nyaris tersungkur.

"Anjing lo,,,,, gue lagi pusing, bangsat. Mereka berisik banget" balas Haechan.

Jarang banget loh Haechan ngumpatin Jaemin. Biasanya ia bakalan ngomong lembut banget sama bocah 2 bulan lebih muda darinya itu.

"Udah biarin aja kali. Fokus sama penampilan kita aja lah" ucap Jaemin.

Jaemin sebenarnya kaget banget waktu Haechan ngomong kasar ke dia. Tapi karna bagian dia itu memanipulasi jadinya perubahan wajah dia pun gak keliatan sama Haechan.

"Alasan aja dia tuh. Padahal aslinya gak dapet jatah dari Mark hyung semalam" ucap Chenle menggoda Haechan.

Sepintar apapun Jaemin sembunyiin raut wajahnya, tapi ia tak akan mampu membohongi para member. Terutama Chenle, Renjun dan Jeno yang terlalu peka terhadap dirinya.

"Sialan banget nih adek satu. Lagi sakit juga masih aja usilin orang. Gue tendang juga nih kaki lama2" ucap Haechan kesal.

"Tendang aja kalo berani, hyung" ucap Jisung dingin.

Jisung tiba2 sudah berdiri dibelakang kursi yang Chenle duduki.

Berhubung kakinya cedera, Chenle terpaksa tidak ikut dance malam ini. Ia hanya akan ikut bernyanyi saja nanti. Makanya disediakan kursi diatas panggung itu.

"Mau ngapain emang, Sung?" Tanya Mark tak kalah dingin.

Dia berdiri disebelah Haechan. Tatapan tajam ia lemparkan pada Jisung.

Renjun menggeram kesal melihat aksi tatap-tatapan para membernya itu.

"Iya terusin aja terus. Ntar lama2 kan bakal gue colok mata kalian berdua" ucap Renjun galak.

"Hahahhaa,,, stop Jaem stop hahaha"

Tawa Jeno mengalihkan pandangan 5 member yang bersitegang. Rupanya sang ratu aegyo sedang bertingkah lucu didepan Jeno.

Yaps,,, Jaemin menyingkir dari perseteruan antara Haechan dan Chenle barusan. Ia beralih mendekati kekasihnya yang sedang melakukan peregangan menjelang mereka tampil.

Kesempatan itu Jaemin gunakan untuk bertingkah lucu agar mendapat perhatian dari sang kekasih. Boom,,, gak butuh usaha keras dong, Jaemin mampu membuat Jeno tertawa hingga sakit perut melihat kelucuan yang ia buat.

Gak cuma Jeno aja yang tertawa, semua member Dreamies akhirnya ikutan tertawa juga karna menurut mereka Jaemin terlihat sangat lucu.

"Udah Jaem astaga. Gak malu apa lo diliatin fans sama artis lain?" Tanya Haechan disela-sela tawanya.

"Gue sih bodo amat ya Chan. Yang penting gue bahagia" ucap Jaemin kembali ke mode cool nya.

"Anjir,,,, cepet bener berubahnya. Powerranger aja butuh waktu beberapa detik buat berubah. Lah elo bisa sekejap mata gitu, hyung. Daebak" ucap Chenle.

"Terimakasih atas pujiannya. Ntar gue beliin tas baru deh lo" ucap Jaemin sombong.

"Udah bubar, bubar, bubar. Males banget kalo mode pamer gini" ucap Haechan.

"Hahahaha,,,, lo mau juga, Chan? Ntar gue beliin sekalian" ucap Jaemin.

"Boleh. Sekalian sepatu ya" ucap Haechan agak ngelunjak.

The Golden Age (Sudah Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang