Ceroboh nya Kalian!!!

1.5K 98 2
                                    

"Udah dong sayang ngambeknya. Kasian loh yang lain" ucap Taeil mencoba membujuk kekasihnya yang masih merajuk pada semua member.

Pagi ini Doyoung turun diikuti oleh Taeil yang terus membujuknya. Tapi Doyoung tak peduli. Dengan santai dia membuat segelas teh hangat untuk dirinya sendiri juga secangkir kopi untuk kekasihnya. Lalu ia taruh diatas nampan kecil dan dibawanya ke ruang keluarga Mansion mereka.

"Bodo amat" saut Doyoung sambil menikmati aroma teh yang menenangkan.

"Hahaha.... udah lah hyung biarin aja dulu dianya" ucap Johnny ikut duduk disofa kosong yang ada disana.

"Tapi udah ganti hari loh, John. Masak masih ngambek aja. Kasian member maknaeline kita itu loh. Takutnya mereka kepikiran aja gitu. Lo tau sendiri kan mereka gimana" ucap Taeil khawatir.

"Maunya mereka minta maaf sama gue, baru gue gak bakal ngambek lagi" gumam Doyoung.

Doyoung tak tahu jika Haechan dan ekornya sedang mengintip. Mendengar permintaan Doyoung itu, mereka langsung masuk dan berbaris rapi dihadapan Doyoung. Doyoung yang terkejut hampir saja menyemburkan teh yang sedang ia minum.

"Kalian mau ngapain? Hyung lagi gak mood ya. Gak usah jahilin hyung. Sana pergi main. Jauh2 dari hyung" ucap Doyoung mengusir 5 member maknaeline mereka setelah meletakkan gelas tehnya terlebih dahulu.

"Kim Doyoung hyung yang cantik, manis, baik, murah hati dan tidak sombong. Maafin kita ya karna udah bikin hyung kesal kemarin" ucap Haechan mewakili 4 temannya.

"Udah bikin hyung marah2 juga" saut Renjun

"Terus udah bikin hyung ngambek" tambah Jaemin.

"Pokoknya kami mewakili semua member yang udah jahil sama hyung kemarin, kami minta maaf" sambung Yangyang

"Gimana? Dimaafin kan hyung?" Tanya Chenle penuh harap dan Doyoung mengangguk karna tidak tahan dengan keimutan mereka berlima.

"Yeyyy Gomawo Doyoungie hyung. Sayang Doyoungie hyung banyak2" ucap mereka melompat-lompat girang lalu bersama-sama memeluk tubuh Doyoung.

"Karna hyung udah maafin kita. Boleh kan hyung kami minta bikinin nasi goreng kimchi untuk sarapan?" Tanya Haechan hati2 karna takut permohonan mereka ditolak.

Mereka berlima mengeluarkan wajah memelas mereka yang terlihat sangat menggemaskan. Johnny bahkan sampai menggigit bantal sofa guna menyalurkan rasa gemasnya.

"Oke, hyung bakal masakin kalian nasi goreng,,,,,"

"Yesss,,,,, hyung emang yang terbaik deh" ucap Jaemin dengan wajah sok imutnya. Tapi emang imut sih wkwkwk,,,,,

"Eitsss,,,,,Tapi dengan 1 syarat" ucap Doyoung dan hal itu mampu merubah wajah ceria 5 adiknya menjadi lesu kembali.

"Kok pake syarat sih hyung" keluh Chenle.

"Sssttttt,,,, gak usah banyak protes dulu, Le. Syarat nya apaan hyung? Jangan yang susah ya hyung" ucap Jaemin.

"Syarat nya gampang banget kok. Kalian cuma harus mandi aja. Terus pas mau sarapan udah pada rapi dan wangi. Gimana?" Ucap Doyoung enteng.

"Oh begitu syulit syarat dari mu hyung" keluh Chenle.

"Sulit?" Tanya Doyoung mengangkat sebelah alisnya bingung.

"Karna Chenle tuh males mandi. Dia takut berubah jadi lumba2 beneran kalo keseringan mandi, hahahaha" ucap Haechan.

"Astaga kirain kenapa. Udah sana mandi. Hyung tunggu diruang makan 30 menit lagi" ucap Doyoung

The Golden Age (Sudah Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang