Pagi yang cerah dan suhu yang lumayan dingin menyapa para penghuni Kediaman Nakamoto. Lantai dasar Kediaman tuan Nakamoto itu terlihat sibuk. Pagi ini para maid dan pengawal sibuk menyiapkan hal2 yang diperlukan oleh para member yang akan mengadakan konser pada siang hari nanti.
"Pagi sayang,,,, anak2 belum pada bangun ya?" Sapa sang tuan Nakamoto pada istrinya.
"Emm kayaknya belum deh. Biarin aja dulu mereka istirahat. Ntar kalo sarapan udah selesai, baru bangunin mereka" ucap sang nyonya.
"Katanya Jaemin demam?" Tanya Tuan Nakamoto.
"Iya gitu deh. Mana gak mau dipanggilin dokter lagi tuh. Emang bandel banget para maknaeline itu" gerutu nyonya Nakamoto.
"Mah,,,, demam Jaemin gimana?" Tanya Taeil yang muncul dengan muka bantalnya.
"Udah mendingan kok hyung,,,, barusan gue check udah gak panas lagi. Ntar bangun juga dah heboh lagi dianya" ucap Doyoung sambil memeluk erat tubuh kekasihnya dari belakang.
"Tumben clingy banget, ada apa nih?" Tanya Taeil heran.
"Heleh,,,, palingan juga minta jatah tuh si kelinci bongsor" ejek Tuan Nakamoto.
"Papa jangan buka aib gitu lah. Sekali2 boleh kan hyung?" ucap Doyoung kesal sambil menyembunyikan wajahnya dipunggung kekasihnya.
"Ma,,, Pa,,, aku kekamar lagi ya" ucap Taeil pamit sambil menyeret tubuh bongsor Doyoung.
"Hyung,,,, tunggu dulu,,,, hyunggg,," ucap Doyoung memberontak dari pegangan Taeil.
Taeil membawa Doyoung kekamar mereka lagi. Asupan pagi harus dia dapatkan dari member manis NCT itu. Dia butuh banyak asupan energi hari ini karna selain konser, mereka juga akan beraksi.
"Jangan sampe gue berbuat kasar ya sayang,,,, karna bisa2 lo gak bisa bangun siang nanti" ancam Taeil.
Doyoung berhenti memberontak. Dia tahu kekasihnya tidak akan pernah main2 dengan perkataannya. Doyoung dan para member sangat tahu jika sang hyung tertua mereka itu sangat menyukai BDSM.
"Hyung,,,, plisss jangan lukain gue ya,,, gue gak mau bikin fans khawatir karna liat lebam ditubuh gue" pinta Doyoung sambil duduk dipangkuan Kekasihnya.
Taeil tidak menjawab. Dia langsung melahap bibir manis kekasihnya. Tak menunggu waktu lama, kamar itu sudah dipenuhi suara2 ambigu dari 2 member hyungline.
Taeil benar2 melahap habis kekasihnya. Tapi Taeil juga menuruti permintaan Doyoung untuk tidak BDSM padanya. Bahkan Taeil tidak meninggalkan tanda sedikitpun ditubuh putih mulus kekasihnya itu.
Sementara itu diruang makan sedang terjadi perang mulut. Taeyong, Ten, Winwin dan Jungwoo kualahan menenangkan para maknae yang terus saja berdebat.
"Sayang,,,, Lonjun,,,,, udah dong jangan berantem lagi sama Haechan. Hyung udah pusing ini" ucap Jungwoo sambil memeluk tubuh mungil kekasihnya.
"Dia tuh hyung yang duluan mancing emosi gue. Gue pukul juga lo ntar" ucap Renjun masih terus memberontak dari pelukan kekasihnya agar bisa menjangkau Haechan.
"Enak aja,, lo tuh yang duluan. Dasar sumbu pendek. Padahal gue diem aja dari tadi" balas Haechan juga ingin meraih rambut Renjun.
"Diem gak kalian berdua. Atau gue putus pita suara kalian pake ini" ancam Jaemin yang mulai kesal dengan kelakuan 2 hyungnya itu.
"1 hari aja gak berantem bisa gak sih kalian berdua itu. Gue pusing sumpah" ucap Yangyang karna acara sarapan damainya terganggu.
"Lo diem,,, lo tuh gak diajak ya dasar domba kerempeng" saut Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Golden Age (Sudah Tamat)
Diversoskisah Kehidupan 20 member Kpop yang misterius. perjalanan yang penuh cinta, rasa persahabatan dan kekeluargaan. saling melindungi satu sama lain. tapi tanpa diketahui oleh dunia luar... bagaimanakah kisah mereka sebenarnya? warning 18+/21+ lapak b...