4

571 21 0
                                    

Jungkook memberi Hand Job ke Venis Seokjin.

{ { Duuhh apa iyaa aku harus ketik desahannya juga 🤧 atau kalian bayangkan aja yaa } }

" Seokjin mendesahhhh "
" Apakah rasanya seenak itu? Kamu terlihat seperti akan meledak. " Ujar Taehyung.
" Aku.. Aku akan Cumming.. " Balas Seokjin.

Taehyung mulai memainkan puting Seokjin dengan tangannya.

" Kamu benar-benar tipeku, semakin aku melihatmu. " Ujar Taehyung.
Jungkook mulai memasukkan kedua jarinya ke dalam lobang Seokjin.
" Mengapa kamu memasukkan jarimu kedalam sana..? " Ujar Seokjin.
" Tentu saja untuk melonggarkan mu. Tunggu.. Jangan bilang mantanmu tidak pernah melakukan ini untukmu? " Ujar Jungkook.
" Dia.. Tidak suka berlarut-larut.. Katanya rasa sakitnya juga nanti akan hilang.. Dan tidak butuh waktu lama bagiku untuk merasa enak. " Balas Seokjin.
" Dia benar-benar sampah. Oke, aku akan memasukkan nya sekarang. " Ujar Jungkook.
( Ukuran macam apa itu!!! ) ~~ Pikir Seokjin dalam hati.
" Seokjin, rileks lah.. " Ujar Jungkook sambil mulai memasukkan ke dalam lobang Seokjin.
{ { Yaaa selanjutnya kalian bisa membayangkan sendiri.. Dan akhirnya Jungkook keluar 💦 crottt }}
" Seokjin, apa kamu siap untuk ronde selanjutnya? " Ujar Taehyung.
( Jadi ini bukan mimpi.. Aku benar-benar melakukan seks dengan mereka berdua..) ~~ Pikir Seokjin dalam hati.

@@@ Hari Berikutnya @@@

( Semalam itu sudah pasti bukan diriku.
Aku pasti sudah gila. Itu bukanlah diriku yang sebenarnya. Nyatanya ini adalah one night stand pertamaku. Apalagi Threesome.. Aku tidak percaya aku melakukan seks dengan dua orang asing, dan membiarkan mereka untuk melakukannya bersamaan.! ) ~~ pikir Seokjin dalam hati.
" Aku benar-benar harus pergi. " Ujar Seokjin.
" Sudah mau pergi? Bagaimana kalau kamu sarapan dulu? " Balas Jungkook.
" Biarkan dia pergi. Jangan memaksanya untuk tetap berada disini. " Ujar Taehyung.
" Tidak, terimakasih. Lagi pula aku harus mengejar busku. " Ujar Seokjin.
" Seokjin, kapan kita bisa bertemu lagi? Aku sudah terlanjur menyukaimu. " Ujar Taehyung.
" Maaf, tapi aku perlu memikirkan ini lagi. " Balas Seokjin.
" Baiklah kalau begitu, hubungi jika kamu berubah pikiran. " Ujar Taehyung.
" Hyung, jangan lupa mantelmu. " Ujar Jungkook.
" Oh, terimakasih. " Balas Seokjin.
" Pulanglah dan istirahat, oke. Jika kamu merasa sedih, telpon aku. Aku akan membantumu melupakan dia. " Ujar Jungkook.

Kasur Untuk Tiga Orang 🔞  [ TaeJin/KookJin ] ✅ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang