{{ Pada akhirnya, aku memutuskan untuk terus berhubungan dengan mereka berdua. Untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku merasa waktu berlalu begitu cepat. Aku masih tidak percaya bahwa aku mempunyai dua teman seks. }} ~~ Pikir Seokjin dalam hati.
" Hey, mengapa wajahmu seperti itu? Apakah harimu berat di tempat kerja? " Ujar Jungkook, di dalam mobil untuk menjemput Seokjin pulang kerja.
" Um.. Tidak.. " Balas Seokjin.
" Masuklah, diluar dingin! " Ujar Jungkook.
@@@ Di dalam mobil Jungkook @@@" Mobilmu sangat hangat dan nyaman. " Ujar Seokjin.
" Oh, itu karena aku menyalakan pemanas di kursinya. " Balas Jungkook.
" Aku yakin banyak orang yang mengantri untuk jadi pacarmu. " Ujar Seokjin.
" Kenapa? Karena aku ganteng? " Balas Jungkook.
" Apa? Pede banget.. " Balas Seokjin.
" Kamu suka pria yang percaya diri, bukan? Bukankah itu sebabnya kamu mau diajak bertemu denganku hari ini? " Ujar Jungkook.
" Aku cuma lagi bosan saja. " Balas Seokjin.@@@ Di Apartemen Jungkook dan Taehyung @@@
" Sepertinya Taehyung terlambat hari ini. " Ujar Jungkook.
" Ahh selamat datang kembali! " Ujar Seokjin ke Taehyung.
" Sepertinya kamu sudah menganggap ini rumah. Sebelumnya, yang ingin kamu lakukan hanyalah seks lalu kabur. Kamu akan langsung segera pergi setelah kita selesai, tapi sekarang kamu malah duduk disana sambil nonton film dengan Jungkook. " Balas Taehyung.{{ Dia benar, belakangan ini mereka selalu bergantian mengantarku berkeliling. Dan kami bahkan mulai makan diluar bersama. Kami benar-benar lebih dekat dari sebelumnya. }} ~~ pikir Seokjin dalam hati.
" Kita hanya memutar film karena kamu lama pulangnya. " Ujar Seokjin.
" Aku benar-benar terlambat. Maaf. " Balas Taehyung sambil mencium pipi Seokjin.
" Hey, sabar. Kau itu baru saja pulang kerja. " Ujar Jungkook.
" Menyingkirlah, Jung. " Ujar Taehyung.
" Hey, masih mending aku tungguin! " Balas Jungkook dengan sengit.[ Lalu mereka mulai akan berhubungan, sebelumnya Jungkook sudah menyiapkan Sextoys berukuran besar serta bergerigi ]
" Mari kita uji coba saja, jika kamu tidak suka, kita akan berhenti. " Ujar Jungkook.
[ Lalu Seokjin mulai mencoba memasukkan alat itu dengan tangannya ]
" Haruskah kita membantu dia? " Ujar Taehyung.
" Jangan, dia bisa melakukannya sendiri, bukan begitu Hyung? " Balas Jungkook.
" Bukankah kalian menikmati ini terlalu berlebihan? Kalian berdiri diatas penderitaan orang lain! " Ujar Seokjin.
" Hyung, apakah itu terasa enak? " Ujar Jungkook sambil memasukkan jari tangannya ke dalam mulut Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kasur Untuk Tiga Orang 🔞 [ TaeJin/KookJin ] ✅
RomanceDihari ia dicampakkan oleh mantannya, pegawai kantoran, Seokjin Kim, bertemu dengan dua pria tampan, yang satu pemilik kedai kopi yang ramah, Jungkook Jeon. dan yang satu lagi pengusaha keras kepala, Taehyung Kim. Keduanya sangat berbeda, tapi satu...