GAYA HIDUP BARU

14.3K 55 3
                                    


      Hai semua, masih bareng sama aku, clara si gadis eksibisionis. kali ini aku akan melanjutkan ceritaku yang sebelumnya. Ya itu cerita setelah aku ketahuan melakukan kegiatan eksib oleh kakakku sendiri.

     Dan kali ini aku akan menceritakan kegiatanku sehari hari setelah kejadian itu. Dan pastinya hubunganku dan kakak juga sudah berubah semenjak kajadian itu.  Jadi yukkk kita langsung saja masuk ke ceritanya.

****

      Setelah aku ketahuan oleh kakak ketika aku telanjang di luar rumah, hubunganku dan kakak menjadi semakin akrab. Kami yang dulunya tidak pernah membahas tentang hal hal yang tabu. Kini kami malah sangat sering bertukar pendapat tentang hal tersebut. Dan aku yang dulunya hanya tau kalau masturbasi itu hanyalah memutar putar clitoris dan menggesek gesek bibir kemaluan. Kini aku sudah mempunyai alat baru yang disebut vibrator.

    Aku tahu tentang alat bantu sex kek beginian tentu saja dari kakakku. Dibalik sosoknya yang sangat dewasa dan bijaksana. Ternyata dia juga mempunyai nafsu yang sangat besar sepertiku. Bahkan dia punya alat alat seperti dildo dan alat alat aneh lainnya yang selama ini dia sembunyikan.

     Hubunganku dengan kakak selama ini memang cukup dekat. Tapi sedekat dekatnya kami, masih ada batas batas privasi yang tidak bisa kami tunjukkan satu sama lain. Makanya aku tidak tau apa yang dia sembunyikan di kamarnya. Ya karna memang kami tidak pernah masuk ke kamaR selain kamar kami masing masing.

     Namun semua berubah setelah kajadian itu. Aku jadi sering ke kamar kakak dan bahkan kami juga sering masturbasi bareng. Kami masturbasi bareng bukan berati kami menjadi seorang lesbian. Aku dan kakak masih suka dengan cowok tapi kami malakukan hal  itu cuma supaya dapat belajar bareng gimana cara masturbasi yang enak dan benar.

    Oooohh iya ada kejadian menarik ketika kami masturbasi bareng. Aku biasanya cuma berani menempelkan vibrartor berbentuk telur ke clitoris sambil memilin milin puting payudaraku. Tapi aku terkejut ketika kakak mulai menggunakan dildo dan dimasukkan ke vaginanya. 

    Awalnya aku tidak tau kalau sebenarnya kakak sudah tidak perawan. Tapi setelah kakak memberitahuku kalau sebenarnya kakak pernah berhubungan badan dengan mantan pertamanya. Dan saat itulah kakak kehilangan keprawananya. Tapi setelah aku tanya apakah kakak menyesal melakukan hal itu, dan ternyata jawabannya tidak. Dia tidak menyesal sedikitpun karena sudah diambil keprawanannya. Kakak malah berterima kasih karena sudah di ajari cara mendapatkan kenikmatan sebagai seorang wanita.

     Memang harus aku akui ketika sudah tidak perawan maka variasi masturbasi juga akan berubah lebih banyak. Aku yang saat ini masih sangat menjaga kaperawananku bahkan tidak berani memasukkan jari ke dalam vaginaku. Dan kakak yang sudah bebas memasukkan apapun ke dalam vagina nya sering membuatku iri karena aku juga ingin merasakannya juga.

       Tapi ketika aku minta pendapat ke kakak. dia melarangku dengan keras, dia tidak ingin aku menyesal karena terlalu nekat melakukannya tanpa berpikir panjang.  Tapi kata kata itu ketika keluar dari mulut kakak malah membuatku merasa aneh. Dia seenak jidat memamerkan kenikmatan tapi aku tidak boleh mengikutinya. Kan aneh juga kalau dipikir pikir. Tapi its ok lah karena kata kata kakak ada benarnya, maka aku akan coba menurutinya.

      Karena aku sudah terlalu sering masturbasi bareng kakak di kamar. Maka rasa bosan mulai menghampiriku. Aku ingin sensasi lebih lagi dari pada ini, tapi  aku bingung kegiatan baru apa yang sepertinya asik untuk dicoba. 

      Dan pada suatu pagi yang indah aku mendapatkan sebuah ide yang brilian tapi juga agak gila. Ketika kami sekeluarga sarapan pagi sebelum berangkat kerja. aku tiba tiba mendapat pikiran aneh. "gimana ya rasanya kalau aku setiap hari bekerja tapi aku harus penggunakan vibrator setiap saat saat. pasti sensasinya sangat berbeda dengan masturbasi di kamar." pikirku dalam hati.

     Akhirnya setelah aku sampai di tempat kerja, setelah selesai mempersiapkan semua yang perlu di siapkan. Aku ada sedikit jeda waktu menganggur sebelum para pelanggan datang. Segera aku buka hp dan langsung ku buka aplikasi orange yang selalu menguras isi dompetku. Setelah agak lama aku mencari, akhirnya aku menemukan benda yang sangat aku butuhkan. Sebuah vibrator berbentuk seperti kapsul yang panjangnya hanya 5 cm dengan diameter 3 cm. Dan juga sudah dilengkapi remot nirkabel jadi remotnya bisa disimpan di tas ketika aku gunakan. Aku sangat tertarik membelinya apa lagi sedang ada diskon dan gratis ongkir.

      Singkat cerita aku sudah membelinya dan barangnya juga sudah datang dengan aman. Aku tidak langsung mencobanya malam itu, selain aku ingin merasakan sensasinya ketika aku bekerja. Aku juga sangat kelelahan saat itu. jadi aku putuskan utuk mencobanya besok pagi sebelum aku berangkat berkerja. 

      Pagipun akhirnya datang, aku bangun seperti biasa dan langsung mandi seperti biasa. Setelah selesai mandi dan memakai baju seragam. Tak lupa aku mengambil vibrator yang kemaren aku beli.  Ku longgarkan bagian atas rok mini yang sebenarnya sudah rapi. Kuambil kapsul vibrator dan memasukkanya kedalam celana dalamku. Setelah aku mengencangkan kembali posisi celana dalamku. Ternya poisisi vibrator tersebut sangat menekan bagian clitorisku. Dan hal itu langsung membuatku mendesah keenakan. Padahal getarnya belum aku nyalakan, tapi rasanya sudah seenak ini. Aku jadi semakin tidak sabar untuk segera berangkat kerja.

     Aku sengaja tidak ikut sarapan bareng pagi ini. karena aku ada rencana untuk sarapan di warung dekat tempat kerjaku. Karena keknya seru juga ketika makan di warung sambil memakai vibrator pasti sensasinya sangat luar biasa. Coba bayangin ketika makan di samping orang gak dikenal, kamu harus menahan kenikmatan yang selalu menggoda tapi kamu tidak boleh memperlihatkian ekspresi nikmat apa lagi mendesah. Uuuuwwwawwww.......... hanya membayangkan saja sudah membuat vaginaku basah kuyup.

      Setelah memasang baterai ke remot vibrator aku langsung memasukkan nyha ke tas dan langsung berangkat kerja.

       SAMPAI DISINI DULU YA.... LANJUT BESOK LAGI..... JANGAN LUPA COLMEK YA KAWAN KAWAN.... HE HE..... BYE BYE......

CLARA PART 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang