#HAI HAI.... yuk langsung saja kita lanjut ke ceritanya.... kuyyyy....................
Setelah aku dan kak flora saling memuaskan hasrat kami masing masing sampai lemas. Kami baru ingat kalau kami sama sekali belom sarapan, dan saking serunya permainan kami. Kak flora sampai lupa untuk masak. Karena badan terlanjur lemas untuk masak, akhirnya kami memutuskan untuk membeli makanan saja.
Setelah lama memilih milih makanan akhirnya kami memutuskan untuk memesan nasi campur di aplikasi ijo. Tapi ketika aku mau chekout tiba tiba kak flora mencegahku. Dia bilang kalau punya temen yang buka usaha restauran. Maka dari pada mesen di toko lain mending pesen sama temen kakak saja. Tanpa berfikir lagi akhirnya akupun menyetujui saran kak flora.
Setelah kak flora menelefon temennya dan temennya juga setuju untuk mengantarkannya sendiri ke rumah. Aku berencana mau ke kamar untuk mengambil uangnya. Tapi kak flora malah mencegahku, Dia bilang kalau makanan yang di antarkan akan dia nego sampai gratis. Dari sini aku mulai merasa curiga, mana ada orang nego sampai gratis. Kalau bisa ya itu namanya perampokan. Akhirnya aku menurut saja dengan apa kata kak flora, dan lanjut nonton tv.
Sejujurnya acara di tv tidak ada yang bagus, tapi dari pada bengong. ya akhirnya kami tonton juga. Tiba tiba kak flora bertanya padaku.
"dek... kamu punya bokep yang bagus gak?" tanya kak flora.
"gak punya sih. aku biasanya streaming dan gak pernah aku save" jawabku.
"iya deh.. si paling punya kuota..." kata kak flora sambil senyum ngejek."
" kuota apaan. kan kita pakek wifi... gimana sih?" tanyaku.
"ohh iya ya... lupa he he." kata kak flora.
Kemudian kak flora mengambil laptop di kamarnya yang kemudian dia sambungkan tv di depan kami.
"kakak mau ngapain?" tanyaku.
"nonton bokep lah... kamu gak mau?" jawab kakak.
"nyeeehhh.... masih belom puas kah?" tanyaku.
"bukannya gitu... dari pada nonton acara tv untuk orang tua gini, ya mending nonton bokep lah... bener gak?" kata kak flora.
"bener juga sih. yuk lah.." kataku.
Singkat cerita kak flora sudah selesai menyambungkan laptop miliknya ke tv dan mulai mencari cari bokep genre apa yang sekiranya cocok dengan kondisi kami saat ini.
"adek mau nonton genre apa?" tanya kak flora yang sepertinya gak ada ide.
"ada dua gadis bugil lagi nonton tv. ya apa lagi yang cocok selain eksibisionis. he he" jawabku.
"dih otak adekku ini udah gak waras keknya" kata kak flora ngejek.
"heyyyy minimal ngaca kak... dihh..." jawabku membalas ejekannya.
Akhirnya setelah saling sepakat, kak flora mulai mencari bokep genre public dan semacamnya. Awalnya kakak memutar bokep yang versi indonesia, karena dirasa kurang menarik dan durasinya juga cuma 20 detikan. Akhirnya kakak mencari yang versi luar negri dengan durasai yang lebih panjang dan juga adegannya juga tertata rapi.
Adegan demi adegan extreme pun kami tonton, dan tentu saja hal itu membuat nafsuku kembali memuncak. Aku cuma bisa menahan nafsuku dengan memelintir putingku sendiri. Sedangkan kakak yang mentang mentang sudah gak prawan bisa seenaknya ngocok vaginanya dengan dildo. Aku jadi kepikiran, "sepertinya kehilangan keperawanan bukanlah hal buruk" pikirku dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLARA PART 2
FantasyKONTEN 21+ BAGI YANG BERUMUR DIBAWAH 21. HARAP SEGERA MENINGGALKAN HALAMAN IN (tamat)