########
Sedikit kilas balik dari cerita kemaren. Aku dan kak flora bermain dengan nafsu kami yang gak ada habisnya. Karena aku sudah kehilangan keperawanan, maka variasi kami menjadi semakin liar. mulai dari saling memasukkan dildo ke vagina sampai kaka memperkosaku dengan dildo yang ditaruh di mulut pun sudah kami lakukan. Tapi ntah kenapa nafsuku tak kunjung turun juga. dan untungnya kak flora mau melayaniku sampai aku tertidur di malam harinya.
#########
Tak terasa satu hari sudah berlalu setelah kami ditinggal oleh ortu kami keluar kota. dan dari kemaren pagi kami tak pernahy sekalipun mengenakan pakaian. jadi otomatis tak ada pakaian kotor dari kami berdua. kak flora yang biasanya bangun paling awal untuk mencuci. sekar ang dia jadi kehilangan kegiatannya.
Kubuka mata setelah aku puas tertidur semalaman. Berbeda dari biasanya, kali ini aku terbangun di jam 5 pagi. mungkin karena kemaren aku masih sore sudah tidur, jadi sekarang aku malah bangun kepagian. Karena sudah terlanjur membuka mata. aku berencana untuk membangunkan kakak juga, siapa tau dia mau aku ajak untuk lari pagi.
Kubuka pintu kamar kakak pelan pelan supaya kakak tidak kaget. Dan setelah terbuka aku segera masuk kedalamnya. Saat kulihat ke ranjang, ternyata kak masih tertidur pulas dan masih dalam keadaan telanjang bulat sama seperti kemaren.
Disaat aku memperhatikan selangkangan kak flora yang kebetulan sedang dalam posisi terlentang. Seketika membuat nafsuku naik lagi ke puncaknya. Dan mumpung sedang tidur, aku berencana mengerjai kak flora.
Kudekati ranjang tempat kak flora tidur dengan sangat pelan pelan. Dan aku berhasil naik ke atas ranjang tanpa membuat kak flora terbangun. Aku posisikan tubuhku berlutut di antara kedua kaki kak flora yang sedang terbuka lebar. Kulihat ada sedikit bercak di sekitar bibir vagina kak flora. kemungkinan kak flora masturbasi lagi ketika mau tidur dan keburu tertidur sebelum sempat membersihkannya.
Ku dekatkan mukaku ke selangkangan kak flora sampai hampir menyentuh bibir vaginanya. Kulirik sedikit ke arah muka kakak, dan ternyata masih tertidur pulas. Aku mulai mencium bau aneh, di vagina kak flora. Dan tenyata memang seperti inilah bau vagina orang yang tidak membersihkan vaginanya ketika selesai masturbasi. Ada bau campur campur yang mulai menusuk hidungku, memang baunya tidak sedap. Tapi ntah kenapa aku malah tidak mau pergi dari bau itu. Dan tanpa sadar aku yang tadi cukup dekat dengan vagina kak flora, kini aku malah sudah menempelkan mulutku ke bibir vaginanya.
Aku mulai menjilati seluruh bagian vagina kak flora sampai kini mejadi sangat mengkilap kerena liurku. Dapat aku rasakan kaki kak flora beberapa kali bergerak dan otot di sekitar vaginanya juga ikut mengejang. Tapi aku tak peduli dengan hal itu dan terus melanjutkan aksiku.
Setelah bebapa lama aku mejilati seluruh vagina kak flora luar dalam. Aku angkat lagi kepalaku dan kembali duduk untuk mengambil nafas. Setelah aku duduk dan aku melihat ke muka kak flora. Ternyata dia sudah bangun dan sedang melihat ke arahku yang sedang mengobrak abrik vaginanya tanpa izin.
"kamu ngapain?" tanya kak flora. tapi aku jawab cuma dengan senyuman nakalku.
"kak mau lari pagi gak? " ajakku.
"boleh.. tapi dengan satu syarat." kata kakak.
"apa tuh kak syaratnya?" tanyaku.
"kita lari pagi tapi sambil telanjang... gimana? brani?" kata kak flora.
"kakak udah gila ya.... bisa di gangbang orang sekampung ntar. " kataku.
"ya gak papa, itu hukuman untuk orang yang suka jilatin memek orang tanpa izin. " kata kak flora sambil menjulurkan lidahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLARA PART 2
FantasyKONTEN 21+ BAGI YANG BERUMUR DIBAWAH 21. HARAP SEGERA MENINGGALKAN HALAMAN IN (tamat)