DION #2

6.2K 24 0
                                    

       Hay hay.... makasih sudah mau membaca ceritaku dan juga sudah ngasih bintang. jangan lupa follow juga biar gak ketinggalan ketika aku up cerita setiap harinya. Ya idah yuk kita langsung lanjut ceritanya....

#######

       Setelah si cowok temen kakakku memarkirkan motornya di halaman rumah. Dia segera masuk ke ruang tamu, dan kak flora segera menutup pintu supaya tak ada orang yang melihat ketelanjangannya. Setelah nego yang cukup panjang, akhirnya si cowok menyetujui kalau makanan yang dia bawa akan ditukar dengan tubuh kakakku. Aku agak sedih mendengarnya karena masak tubuh seorang gadis hanya ditukar dengan dua nasi bungkus. Tapi karena ini kemauan kakak ya mau gimana lagi. Lagi pula yang di incar kakak bukanlah nasi bungkus. Tapi kenikmatan dari laki laki lah yang sebenarnya dia incar.

      Aku mendengar kalau mereka akan ke ruang tv. Maka aku dengan secepat  ilat juga pergi ke ruang tv terlebih dahulu, supaya tak ketahuan kalau dari tadi aku mengintip mereka.

     "ehh Di.. ni kenalin adek gwe namanya clara." kata kakak setelah memasuki ruang tv sambil menggandeng tangan tu cowok.

     "halooo salam kenal aku Dion." kata si cowok sambil mengulurkan tangannya.

     "clara..." jawabku sambil menyambut uluran tangannya.

     Akhirnya aku mengetahui nama asli dari ini cowok. Terlihat si dion masih agak grogi ketika berada di antara dia gadis yang sedang bertelanjang bulat. Terlihat dari tangannya yang sedikit gemetar saat bersalaman denganku. Sebenernya aku juga sangat grogi saat ini. Walaupun aku suka ketika tubuh indahku di lihat oleh lawan jenis. Tapi ini pertama kalinya aku melakukannya secara langsung. Tapi sebisa mungkin aku bersikap biasa saja seperti kakakku.

     "Nih dek... kak dion dah baik banget nganterin kita makanan loh.. buruan di makan." kata kak flora sambil menaruh bungkusan kresek ke meja.

     "ya udah aku ambil piring dan sendok dulu deh." kataku sambil melangkah pergi ke dapur meninggalkan mereka berdua.

      Setelah aku mengambil dua piring dan sendok di dapur, aku segera kembali ke tempat kakak berada. Dan ketika aku buka tirai pembatas ruang tv. Aku langsung menghentikan langkahku karena terkejut.

      Kulihat kak dion sedang duduk di sofa, sedangkan kak flora duduk di pangkuannya dan kedua mulut mereka sedang beradu sama lain. sejenak aku bingung dengan apa yang harus aku lakukan. Apakah aku tetap masuk ke ruangan itu dan langsung makan. Ataukah aku harus menunggu mereka selesai dengan aktivitas mereka. Dan sejujurnya aku juga sudah sangat lapar dan ingin segera makan. Tapi kalau aku langsung masuk, aku takut mengganggu mereka berdua yang sedang beradu cinta.

      "Bodoh amat lah... salah sendiri gituan di ruang tv." pikirku dalam hati. Akhirnya aku putuskan untuk tetap masuk ke ruangan tersebut tanpa memperdulikan apa yang sedang mereka lakukan di depanku.

      "ehhh dek... kamu duluan aja makannya, kakak lagi sibuk nih. " kata kak flora di sela sela ciumannya.

       Aku tak menjawab kata kata kak flora dan langsung mengambil nasi bungkus kemudian duduk di sebelah mereka. Aku pura pura tak peduli dengan aktivitas di sebelahku dan segera makan. Akhirnya aku makan sambil melihat orang bercinta di depanku. Memang terdengar aneh tapi aku malah semakin lahap saat makan sambil nonton live action seperti ini.

      Setelah kedua orang di sebelahku puas berciuman. kak flora segera melepas satu persatu kancing kemeja kak dion. Setelah ku lirik, mekipun tubuh kak dion tergolong kurus. Tapi sepertinya dia sering olahraga, terbukti dari perutnya yang kotak kotak.

     Kak flora yang nafsunya sudah tak terbendung, dia segera menghisap puting kak dion dengan sangat gemas. Dan sepertinya kak dion juga menyukai perlakuan kak flora. Terbukti dari desahan nakal kak dion yang sangat menggoda di telingaku.

CLARA PART 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang