Prolog

2.1K 121 2
                                    

Cerita bergenre fantasi. Bahasanya akan baku, jadi gue berharap kalian bisa enak bacanya.

Happy reading

Pada jaman dahulu, di Negeri Ethermoor hidup 4 ras yang saling melindungi.

Manusia, Peri, Naga dan penyihir. Namun karna sebuah penghianatan, Bangsa penyihir diasingkan oleh kerajaan.

Ketiga ras yang tersisa, saling menjaga dan melindungi Kerajaan Ethermoor agar terus berjalan sesuai dengan yang seharusnya.

Perang demi perang melawan klan penyihir mulai memakan banyak korban. Kehilangan banyak anggota keluarga. Menimbulkan rasa benci, dendam dan rasa takut yang mendalam selama lebih dari 5000 tahun.

"SERANG!!!!"

"HANCURKAN MEREKA!!!"

"JANGAN BIARKAN SATU PENYIHIR PUN HIDUP!!"

"AAAAKKKKKKGGG!!!"

"Lepaskan kami!!! Kami mohon!!!"

Suara kepakan sayap naga, teriakan para korban, tangisan anak kecil, suara pedang saling bertabrakan.

Ini adalah kejadian yang tidak ada seorangpun inginkan. Hidup dalam peperangan, siapa yang menginginkannya?

Seorang pria berlari perlahan. Sayapnya sedikit terkoyak. Klan Naga.

Bayi mungil menangis dalam dekapan pria itu. Pria manis itu menangis sambil mengecup kening putranya. Darah mengalir dari pelipisnya.

Perlahan, dia meletakan bayinya di atas tumpukan jerami, di sebuah gubuk yang jauh dari peperangan.

"Maafkan ibu. Ibu berjanji, setelah peperangan ini berakhir, ibu akan menjemputmu kembali." air matanya mengalir sambil mengambil separuh permata miliknya yang berada di dada dan meletakkannya di genggaman bayi itu.

Suara tangisan bayi itu makin nyaring saat pria itu terbang menjauh darinya.

Pintu gubuk itu perlahan terbuka. Seorang pria tua keluar menuju kandang peternakannya untuk melihat peliharaannya apakah mereka ketakutan dengan perang besar yang ada di sana ataukah tidak.

Namun, sampai di sana dia malah menemukan seorang bayi yang tengah menangis.

"Ya Tuhan, bayi siapa ini?" pria itu dengan perlahan menggendong bayi tersebut dan masuk ke dalam rumah.

200 tahun setelah peperang berakhir, raja Ethermoor yang baru mulai mengambil keputusan dengan mengadakan academic untuk membentuk para kesatria muda.

Theolder academic




TBC

Dari prolognya, menurut kalian bakal seru ga? Semoga suka dan tunggu chapter selanjutnya.

Bye bye 💗💗💗

Dragon [Nomin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang