Vote dan komennya juseyo 🛐
Happy reading
Jaemin kini sedang berada di dalam kamar asrama. Pikirannya masih berputar pada ucapan sosok yang mereka temui itu.
Keturunan pewaris?
Siapa itu? Di sana hanya ada dia dan Jeno. Jaemin adalah keturunan Naga dan Peri. Sementara Jeno yang dia tau, laki-laki itu adalah bangsa manusia. Apa karena raja mereka adalah manusia, maka dari itu sosok tersebut menyebut Jeno keturunan Pewaris.
Walau begitu, hal ini masih saja mengganggu pikiran Jaemin. Di tambah dengan kekuatan fisik Jeno yang kuat. Dan jangan lupakan Blues. Jaemin masih berasumsi besar bahwa anjing itu adalah hewan sihir. Tapi, manusia mana yang memiliki hewan sihir? Bukankah hanya bangsa Naga dan pergi yang punya?
Seistimewa apa Jeno sampai sudah memilikinya bahkan dari kecil? Apa itu juga ada sangkut pautnya dengan keturunan pewaris?
"Jaemin," Jaemin menoleh saat Renjun memanggilnya.
"Kau sudah kembali?" Renjun mengangguk. "aku memanggilmu dari tadi. Apa yang sedang kau pikirkan?" tanya Renjun. Jaemin terdiam lalu menggeleng pelan.
"Jaemin, tanganmu kenapa?" tanya Renjun sambil melihat ke arah lengan Jaemin yang membiru.
"Ah, benar. Ini karena benturan saat perlawanan tadi pagi." ujar Jaemin. Renjun mengangguk mengerti.
"Aku akan pergi ke ruang kesehatan." ujar Jaemin sambil berdiri pergi meninggalkan asrama.
Renjun mengerutkan keningnya. "Kenapa tidak pakai sihir saja supaya sembuh? Kenapa harus ke ruang kesehatan? Apa Jaemin sedang malas menggunakan sihirnya?" monolog Renjun. Tak mau ambil pusing, dia segera mandi untuk bersiap istirahat.
***
Jaemin membuka pintu ruang kesehatan. Saat ruangan itu terbuka, terlihat seorang wanita dan pria di sana.
"Aku sudah mengobati lukamu. Sekarang aku harus pergi,"
"Kak Kristal?" panggil Jaemin pelan. Kristal, perawat di ruang kesehatan menoleh.
"Jaemin, sedang apa kau kemari?" tanya Kristal. Jaemin pesanan maju mendekat, melihat Jeno yang sedang duduk di atas kasur.
"Aku ingin mengobati luka ku." ujar Jaemin sambil menunjukan lengannya. Kristal yang melihat itu mengangguk.
"Maaf Jaemin, aku harus pergi ke pertemuan sekarang. Apa kau bisa mengobati lenganmu sendiri?" tanya Kristal. Jaemin mengangguk mengerti. Kristal tersenyum. Wanita itu segera keluar dari ruangan tanpa melepaskan jubahnya.
Suasana di dalam ruangan kini cukup canggung. Jeno yang masih setia berada di atas kasur, sementara Jaemin yang berdiri tak jauh darinya.
Jaemin segera pergi mengambil obat dan duduk di kasur satunya. Dia perlahan mulai mengobati lukanya.
"Hei, kenapa tidak gunakan kekuatanmu saja? Bangsa Naga dan Peri bukannya bisa menyembuhkan diri sendiri?" suara Jeno bertanya. Jaemin menghentikan pergerakannya.
"Aku sedang malas menggunakan kekuatan ku." ujar Jaemin. Dia kemudian kembali mengobati lengannya. Namun, karena terluka di lengan kanan, membuatnya kesulitan untuk mengobati dengan tangan kiri.
Jeno yang melihat Jaemin dari belakang hanya mendengus. Pria itu perlahan bangkit berdiri dari duduknya, berjalan menuju tempat Jaemin duduk.
Dia segera menarik tempat duduk dan meletakannya tepat di depan Jaemin kemudian mengambil alih obat di tangan Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dragon [Nomin]
Teen FictionFOLLOW SEBELUM DI BACA ‼️ ⚠️ bxb area⚠️ Kerajaan Ethermoor dulunya terdiri atas 4 bangsa. Bangsa Manusia, Bangsa Peri, bangsa Naga dan Bangsa Penyihir. Namun, karena sebuah salah paham, bangsa Penyihir di asingkan dari kerajaan yang membuat peperang...